Monday, February 1, 2010

The Ultimate 5

Sebagai manusia biasa yang fana, gw (seperti manusia lainnya) berhak untuk mencintai dan membenci beberapa hal di dunia ini.
Benda-benda yang gw benci adalah benda yang bisa bikin merinding dan keringat dingin kalo berpapasan.
Sedangkan benda-benda yang gw cintai adalah benda yang bisa bikin darah mengalir lebih lancar, gemetar kegirangan, atau deg-degan bahagia..

5 Benda Mati yang Paling Gw Benci :
5. Mustard (kuning-kuning ga jelas ituu..).
(hoeex..apalagi kalo dicampur onion. Gw pernah muntah abis makan cheese burger yang banyak banget mustardnya. Ga kebayang deh kalo perang pake gas mustard. Gw mati duluan kayanya..Hix.)

4. Buku kalkulus dan buku ekonomi
(heran juga bisa lolos dari epidemiologi..ckckck..)

3. Lantai kotor (yang akan membuat gw jalan berjinjit kemana-mana..Hiihh..)

2. Nasi putih yang tidak pada tempatnya (nasi kuning atau nasi goreng, masih ditoleransi.)

1. Nasi putih di tempat basah atau udah benyek
(GYAAA~~~!!!!! Sereeemmm..!!)

Btw..nasi itu benda mati apa hidup sih?
Kalo padi kan benda hidup yah?



5 Benda Hidup yang Paling Gw Benci
5. Ulat yang berbulu (kalo ulat botak gapapa deh..Pokoknya harus yang berbulu.)

4. Belatung (hiihh...Abis mirip nasi putih sih. Apa karena nasi putih mirip belatung?)

3. Orang yang super-duper-dominan (yang ga pernah mau mendengarkan orang lain, dan ngomooooooongg mulu kerjanya. Buat orang seperti inilah pijat bibir diperlukan.)

2. Orang yang ga suka hewan
(sebenernya siy hak asasi manusia untuk ga menyukai hewan, tapiii..gw ga respect aja ama orang yang seperti itu. Entah kenapa, secara insting memang sudah begini).

1. Plagiator (udah plagiator, ‘idup pulak..ckckck..)



5 Benda Mati yang Paling Gw Cintai :
5. Teh apapun, bahkan teh ginseng.
(Sebenernya gw bingung lagi. Teh itu benda mati apa benda hidup sih? Tapi ya sudahlah, mari kita anggap teh sebagai benda mati kali ini.)

4. Sushi (yah, meskipun terbuat dari berbagai benda hidup, sekali lagi kita anggap sushi adalah benda mati).

3. Bioskop (ini udah jelas benda mati kan..?)

2. Buku (kecuali itu tadi, buku kalkulus dan ekonomi)

1. Music player (apapun bentuknya, boom box, radio jebot, My Lovely Zen, iPod, cell phone, laptop, etc)


5 Benda Hidup yang Paling Gw Cintai
5. Doggy!! (khususnya Samoyed dan Golden Retriever..)

















4. Bun, Bun, Bun, Bunnnniiiiiiiiieeezz!
(gw ingin hidup dikelilingi kelinciiii yang bulet-bulet..iiyhh!! Gemeeezz..Cuuumm..)























3. OLIVIA!!
(cintaku khusus Olivia Lufkin sadja. Bukan untuk Olivia lainnyaaaaa~~)






















2. Kazoku to yuujin!
(tentu termasuk orang-orang yang berkarya bersama untuk menciptakan musik)


















1. Watashi no Kareshi!!
(yang ini sih ga perlu penjelasan detail..hihi..)

No comments: