Friday, February 12, 2010

Confession of Myself

Kenakalan-kenakalan yang pernah gw lakukan sepanjang hidup (Sensored Version..hahah..) ;

1. SMP kelas 1, terlibat (bukan hanya terlibat, melainkan juga menjadi tokoh kunci) dalam sebuah perkelahian antargank cewe. (Hohoho..Gw jadi inget Havoc-nya Anne Hathaway..).
Padahal penyebab perkelahiannya bukan gw, tapi entah kenapa gw yang jadi tersangka utama.
Tau ga sih karena apa???
Jadi, temen “se-gank” gw (cewe) jadian sama senior kelas 3 yang jadi idola.
Egh! Salah seorang member gank lain cemburu berat dan jadi nge-rese-in temen gw..
Udah, gitu doank tuh masalahnya!
Tau-tau gw udah berada di dalam medan pertempuran siang bolong! Huahh..
Jadilah kemudian gw “yang” dipanggil kepala sekolah...
Susah memang jadi tokoh utama..Hhhh..
























Hail to vandalizm (duluuu..)


2. SMP kelas 2, entah kenapa gw ini jadi magnetnya kriminal..
Yah, karena gw berprinsip “i always get what i want”, jadilah gw berhasil “memenangkan” hati senior yang banyak fansnya..Aihh, senangnyaaa~~!
Untuk sesaat hidup gw ceria penuh warna..Meskipun gw ditatap dan dilirik sinis oleh teman seangkatan yang doyan ama senior itu juga..
EGGH! Tapiii!!
Ternyaataaa~~ takdir punya rencana lain..
Tau ga siiihh..! Ternyata si senior idola itu psycho berat dan...
Ternyata dia itu gembong preman dan.. seorang “user”..
Dann... ga lama setelah gw jadian, dia DO dari sekolah gw..
Coba bayangkannn! Masa gw jadian sama siswa drop out!!! Masih anak SMP pulak!
Udah gitu, masalah gw jadian sama si preman ini ampe dibawa ke rapat guru..
Dann...Ortu gw dipanggil cobaaa...Aiiihh!
Bumi gonjang-ganjing waktu itu...!!
Jadilah gw ikan asin di rumah..Diomeli dan diomeli sepanjang hari..!
Ya udah, deh..Endingnya tentu ga mengenakan bagi si preman...
Gw sih udah illfiiillll...



3. SMA kelas 1 gw ga melakukan kenakalan yang patut diceritakan..
Tapiiii! Pas SMA kelas 2, gw jadi kaya Helen Keller yang masih liar gituh.
Coba diurutkan ;
a. mulai dari nyolong soal ujian (2x),
b. nyolong kunci jawaban latihan soal, ketauan pulak..Untung pelakunya ga diketahui..
c. cabut pelajaran membosankan (sejarah, ekonomi, geografi),
d. masuk siang dengan alasan sakit (entah kenapa, kalo gw yang ngomong guru-guru percaya aja..Huahahahhah..),
e. cabut main ke luar sekolah dengan alasan tugas OSIS (ga terhitung berapa kali banyaknya),
f. nangisin Pak Qosim, guru Matematika yang luar biasa sinting..
g. main kasti di lapangan masjid (padahal dilarang) sampe bolanya kena mata orang (dan orangnya jadi buta temporer)! Meskipun bukan gw yang mukul bolanya.
h. Ngisengin Bu Ida, wali kelas kami tercinta, tapi itu lebih karena sayang looh..Bukannya benci..
i. Kalo belum siap ulangan, pasti gw minta susulan dan pura-pura sakit..Hihihi..
j. Menjahili guru Bintang Pelajar (yang gw sebel, kalo yang gw cinta kaya Pak Firman sih ga..)
k. Matiin lampu di seluruh gedung BP pas kelas lain lagi belajar..Hahahah..Senangnya..



4. Kelas 3 SMA, kenakalan gw berkurang drastis. Takut kualat, mungkin..
a. Tapi gw jadi rebel karena mau tetap main musik meskipun gw harus menghadapi ujian akhir.
Jadilah gw sering kabur dari jadwal yang seharusnya.

b. Gw bener-bener ga suka ama guru Matematika di Inten (soalnya dia cuma mau ngajarin yang pinter..), jadi gw selalu cabut pas pelajaran itu.
Sendirian! Cabut sendirian ‘kan jarang dilakukan loh..
Namun selain guru matematikanya, gw suka banget dengan guru Inten..
Dan mereka juga selalu berbaik hati menanggapi celetukan dan jayuzan gw waktu itu..
























Ternyata, untuk memperoleh foto ini gw harus mengorbankan sebelah pipi, pacar masa kecil dan teman-teman (yang agak tak setia)..


Kelas 3 SMA bisa dibilang masa kelabu gw, karena semuanya jungkir balik waktu itu..
Harga yang harus dibayar untuk tetap bermain musik cukup mahal juga, ternyata.
Karena gw jadi sering berantem (plus hantaman fisik) dengan partner gw waktu itu..
Hhhhh... Kenapa gw bisa jadian dengan orang seperti itu dulu?
Kenapa gw selalu salah jadian dengan orang sih? Dasar bloon!!!
Akhirnya sekarang sudah impas, kini gw ga salah pilih lagi...!!
Fuuuii..Ohohohohoh..



5. Nah, setelah lewat masa kelabu kelas 3 SMA, tiba saatnya memasuki dunia baru di universitas.
Hmm..Kenakalan gw sudah berkurang lebih banyak lagi di bangku universitas ini..
Paling gw “hanya” pernah cabut mata kuliah Kalkulus doank..
Misalnya, ada 14 kali pertemuan.
Nah, 13 kalinya gw ga masuk, cuma titip absen sama Rommy.
Hahhahah... Huahh, gw berutang budi kepada Rommy..

Demikianlah daftar singkat kenakalan gw selama ini yang telah disensor terlebih dahulu..
Huahahahhah..

No comments: