Thursday, February 4, 2010

My Hair and Face

Resiko memiliki rambut poni adalah kita harus merawatnya dalam suatu panjang tertentu secara konsisten.
TAPI, bagi orang sibuk (atau sebenarnya hanya malas) seperti gw, hal itu cukup sulit.
Sehingga, ada fase-fase dalam hidup gw saat poni jidat berubah menjadi poni pelipis.


Poni miring ini, menimbulkan beberapa efek :
1. Bentuk wajah cenderung menjadi lebih panjang.
Jadi kalo mau terlihat kurus tirus, pakailah poni miring.
2. Sehingga otomatis menjadikan wajah terlihat lebih dewasa (atau tua, sayangnya).
3. Mengingatkan gw bahwa gw ini bagaimanapun juga adalah orang Jawa.
















Lihat...Dan simpulkan sendiri..
Apakah gw termasuk manusia bunglon?
(belum pernah makan laler sih...)


Yah, yang jelas sesering apapun gw pindah dari satu kota ke kota lain, saat poni jidat berubah jadi poni pelipis, pastilah gw terlihat sangat Jawir..
Hohhohohoh..

Itu suatu keuntungan atau kerugian sih?

No comments: