Tuesday, February 2, 2010

Animaku no Hibi ~ Hatsuyume 2010, a review















Yang patut dipuji dari acara ini adalah backdropnya yang tampak keren saat difoto.


















Orang-orang tercinta dan Dai*Shi..
Doumo arigatou gozaimasuu 100x!!
(Btw, foto ini warnanya bagus banget yah..Bikin hati senang riang..)

























Satu-satunya alasan bagi gw untuk memajang foto ini adalah karena foto ini lucu.
Lucu yang jenis konyol, tentunya..
Lihatlah betapa besarnya mulut gw sehingga baik mawar Inggris maupun microphone bisa muat..
















Ini adalah Losemaly Malian.. Heheh..
Rosemary Marian, maksudnya..
Lihaatt..Si Bayu bisa terbaannnggg..!!




Sejak mengurusi manajemen band sendiri (80%), gw jadi menyadari..
Suatu acara yang pada awalnya koordinasi panitianya bagus, biasanya saat hari H, jadi berantakan.. Entah karena pemicu apa.
Misalnya, acara ini.
Pada hari H, sebelum on stage, di back stage gw melihat sang MC berjilbab shocking pink turun panggung sambil ngomel, “Gw belum makan dari pagi nih! Mana sih konsumsinya (entah apakah maksudnya panitia konsumsi atau makanannya)?!”. Eh, belum cuku ngomel, dia menjatuhkan “beberapa” HP (bukan 1) dengan bahagianya dari atas panggung..

Buset, gw juga waktu itu belum makan dari pagi tapi ga sampe buang-buang HP gitu..?
Nah, usut punya usut, ternyata si shocking pink tadi itu bukanlah MC yang sebenarnya.
Ternyata dia adalah MC pengganti. MC yang asli ga datang karena sakit, katanya.
















Ini juga foto yang lucu..
Ngapain coba itu 2 shougakusei barengan ngeliatin backdrop panggung?
Hihihih..






















Weittss! Jangan salah sangka duluu! Ini bukannya adegan mesra..
Nani o shimashitaka?
Gw lagi menepuk-nepuk keringetnya BangKir(a)..
Karena dia tipe yang mudah keringetan, padahal naik panggung pun belum...




Jadi, sialnya..Pas gw naik MC-nya udah ganti lagi.
Dia yang tadinya menjadi ketua panitia sie acara kini menjabat sebagai MC pengganti.
Namun sayangnya, dia yang awalnya sangat tegas dan terlihat profesional saat menjabat jadi ketua, tiba-tiba keder saat menjadi MC.
Bahkan gw yang pemalu ini nyaris membisikkan kata-kata yang harusnya MC ucapkan!
Waduh, ‘rek..Udah kaya aktris Broadway yang pake pembisik dialog aja...

Tapi ya sudahlah, kepanikanlah yang membuat si “dia” ini jadi grogi saat jadi MC.
Kepanikan jualah yang membuatnya memadatkan durasi tampil dari band-band menjadi 20 menit saja. Kenapa dia panik?
Karena acara mundur beberapa jam dari jadwal yang telah ditetapkan.
Kenapa acaranya ngaret? Yang jelas bukan karena gw..

Apapun yang telah terjadi, gw merasa ga enak sama panitia karena menerima pembayaran yang lebih tinggi dibandingkan dengan jumlah lagu di awal persetujuan..
Tapi, tau kan..? Yang namanya rezeki tak boleh ditolak..

Yang pasti, gw sangat bahagia karena teman-teman tercinta datang menemani kami.
Mulai dari Ppo, Ayya, Widhi dan Istri, Ika, Ira, Nako, temannya Nako, dan semua yang belum tersebut.. Hontou ni doumo arigatou gozaimasu! Love y’ all!



Photographs are originally by Widhi (thk u very3x much!)ited by me.
Oh,ya..Ada juga yang dari Roku..

No comments: