Tuesday, January 26, 2010

Waiting Meal!



















Senshuu no doyoubi, roku ji ni okimashita.
Sore kara, kyuukou (sebenernya siy tulisannya "express", tapi berhenti di setiap stasiun..) de Depok e ikimashita..



*ganti bahasa* cape..

Lalu, gw ditinggalkan sendirian (huix) di Oh La La Cafe-nya Margo City..
Karena cowo gw mau pergi ke urusan keluarga yang sangat penting..
Jadilah gw menanti dirinya sampai ketiduran dan mimpi dikejar kunang-kunang..

Ga denk, gw akhirnya duduk berjam-jam (dari jam setengah 12 sampe setengah 3..Iyh ga tau maluu) di Oh La La sambil makan ini nih!


1. Croissant (a.k.a crescent) pastrami yang enaaakkk bangeett..
Dan gw baru nyadar (setelah 2x nyobain) bahwa di selipan pastraminya itu ada telur mata sapi lagi bobok!! Nyuuummy..
pastry-nya sendiri sih rada keras-kering, tapi saus keju-susunya menutupi kekerasan si croissant ituh!!


















2. Lalu ini! Ice Blend Green Tea Jasmine yang volumenya segalon.
(cocok buat orang yang duduk berjam-jam)
Egggghhh...Kebanyakan euiy..
Tapi tetap enak sih.
Jadi, yang pertama gw cobain adalah es krim green tea yang mengapung di bagian atas gelas.
Tapi sayang, ga begitu enak rasanya..

Nah, setelah rada kecewa, gw nekad mengaduk-aduk minuman tersebut..
Eiyyh! Ternyata jadi enaakk..
Jadi, rasa melati : rasa green teanya = 50 : 50..
Nyeemm..
























NB:
Oh,ya.. Harta karun yang gw bawa ke samping croissant itu adalah Midnight's Children karangan Salman Rushdie yang legendaris. Sampai sekarang gw belon selesai bacanyaaaa~~..

No comments: