Friday, January 1, 2010

Animonster Sound 2010, a review






































1st song : Cyclone.
Ini adalah bagian paling gw suka, paling menantang dan menegangkan dalam Cyclone!
Owhh! Tapi entah kenapa, foto gw di bagian ini suka lumayan ga malu-maluin.
Hohohohoho...
[tawa bangga]



















Allahu Akbarr!
Uwooo...!!
Kimi dake no melodyyyy~~~
Kimi dake no inoriiiii~~
Kimi dake no yoru ni~~
Kowashiteee..
[??????]




















Senangnyaa..Dari dulu gw selalu iri kalo ada foto seorang penyanyi dengan ekspresi wajah ngeden-ngeden gitu..
Akhirnyaaa~~
Akhirnya gw punya foto dengan ekspresi wajah ngeden!
Huraayy!























Foto jelek ini ga bakal lagi ditemukan di web lain, selain di blog pribadi ini.
Karenaaa...
Karena ini foto gatototot..
(bukan salah yang moto, tapi salah mukenye orang yang difoto)..



















Tahapan paling enak dalam manggung adalah saat selesai manggung, kemudian kelaparan, kemudian mencari makan bareng-bareng, muter-muter ga jelas..
Dan akhirnya berhasil memesan menu...
Menu yang kami pesan kali ini adalah dari Ichiban Sushi..




















Karena pusing mikirin makanan, akhirnya orang-orang ini memutuskan untuk foto-foto gila..




















Akhirnya menu yang dipesan Kira tiba..
Kali ini ia memesan Katsudon.
Gw siy ga selera melihat wujud dari sesuatu yang nama belakangnya -don..



Photographs are originally by : Kira & Widhi (Sankyuu!)
Edited by : Hime

No comments: