Sunday, July 12, 2009

Zodiacus

Memang, sebagai kaum Muslim percaya terhadap ramalan zodiak dianggap syirik..
Hal inilah yang membuat orang-orang saleh merasa tabu membicarakan masalah zodiak..

Gw pribadi sih sungguh tidak percaya terhadap "ramalan" masa depan berdasarkan zodiak..(maksudnya yang suka ada di tabloid mak-mak itu..).
Tapi, gw pribadi bisa saja percaya bahwa astrologi itu bisa membagi bagi sifat manusia menjadi beberapa kelompok..Dan itu berkaitan dengan tanggal kelahiran.

Buat yang sudah hafal luar kepala sifat-sifat ke-12 zodiak, bisa dengan mudah menebak zodiak seseorang berdasarkan sifat-sifatnya. Contohnya gw & kaka gw, sangat mudah ditebak zodiaknya. Maksimal hanya ada 3 kemungkinan, yaitu : Aries, Leo atau Sagitarius.

Kenapa? Karena karakteristik kami merupakan sifat khas ke-3 zodiak tersebut.
Juga yang paling mudah (buat gw) adalah menebak orang berzodiak Scorpio...Hahah..karena sifatnya yang sangat khas..
Juga cowo berzodiak Virgo..Itu beneran ga boong, khas banget sifatnya...

Memang, ada juga anomali yang muncul. Misalnya orang Sagitarius yang tidak berjiwa bebas..
Karena pasti ada faktor-faktor lain yang mempengaruhi karakter seseorang sepanjang hidupnya..


Gw sendiri (dan orang lain seharusnya juga) sangat bangga dengan zodiak gw..
(ato mungkin ini adalah salah satu sifat orang yang berzodiak sama dengan gw?)..

Zodiak gw tercinta, adalah zodiak paling macho..
(Karena dia melambangkan maskulinitas dan ke-extrovert-an..)

Ini adalah satu-satunya zodiak yang ditampilkan penuh otot-otot..
(ya iyalah, masa zodiak virgo ototnya gde kan ga mencerminkan kefemininan banget..)

















Sagittarius by Vinyariel




















Sagittarius by BloodyMoonLady


Adapun sifat-sifat (yang pada umumnya) dimiliki orang berzodiak Sagittarius, yaitu :
Centaur (di zaman kontemporer ini lambangnya ga harus centaur, siy) yang sedang membidik anak panah merupakan lambang klasik dari zodiak gw..
Anak panah yang siap ditembakkan, merupakan target kehidupan seorang Sagitarius.

Makhluk ini mempunyai kekuatan dan kecepatan seekor kuda, serta berpikir seorang manusia (what a perfect match..[bangga diri Mode On]).

Seorang Sagitarius memiliki perasaan ingin tahu yang besar (betul, betul)
Dan mereka selalu merasa perlu untuk menganalisa apa yang pernah didengar atau dilihatnya (betul, betul, betul)..
Planet Jupiter yang menguasai zodiak ini melimpahkan jiwa humoris bagi Sagitarius, periang dan peruntungan (humoris iya, periang lumayan, peruntungan NOL besar)..

Itulah sebabnya banyak orang Sagitarius yang dapat menikmati popularitas dan berdiri tegak pada kaki sendiri (amieeenn..)
Pada masa kecil, anak Sagitarius sering dituduh sebagai anak yang tidak bertanggung jawab, karena terlalu berani mengambil resiko untuk dirinya maupun orang lain (betul, betul..aku dulu seorang anak bengal..)

Untunglah mereka sanggup belajar dari sejarah (hanya kadang-kadang)..
Dan mereka selalu menyukai tantangan (selalu, tapi makin tua usia makin pengecut)..





















Sagittarius by lpdragonfly


Mereka berusaha menunda pernikahan sejauh mungkin, karena pernikahan dianggapnya sebagai belenggu kebebasan (betul, betul..Tapi gw siy fleksibel..)
Bagian tubuh yang mudah diserang penyakit adalah bagian pinggul dan paha (BETUL! paha gw selalu sakit luar biasa kalo lagi dipijet..).
Rematik tampaknya senang mengganggu Sagitarius.

Mereka (kami, lebih tepatnya) memiliki wawasan yang luas, flexibel dan diplomatis.

Keinginannya untuk berpetualang membawanya ke tempat yang jauh.
Kaum Sagitarius dapat menjadi teman perjalanan yang menyenangkan karena pandai beradaptasi dengan lingkungan sekitar.
Mereka pribadi mandiri.
Sebagai teman seperjalanan,
mereka penuh pesona dan menyenangkan. Walaupun uang saku mereka habis, namun mereka tidak pernah menyesalinya karena mereka menikmati apa yang telah mereka dapatkan (ini tipikal kaka gw banget..perCIS!)

Gw siy suka traveling, tapi berhubung gw sering banget mengalami Mot
ion SIckness jadinya yah ga semaniak kaka gw..


Sagitarius adalah pemula yang pandai membawa diri, selalu sedia menolong yang lain.
Mereka membuat orang lain terinspirasi oleh antusiasme yang ada dalam pribadi mereka (ooh..banget..sudah biasa jadi korban plagiarisme..HOHOHO).
Mereka suka menjadi pemimpin dan mudah tenar. Mereka suka bekerja di luar, asalkan nyaman dan penuh gaya (?).

Mereka pesaing yang tangguh, suka bergabung di klub bergengsi.
Sagitarius adalah jiwa yang bebas, menyenangkan dan mempunyai banyak teman (Amieenn).




Beberapa orang yang (Alhamdulillah) terkenal berzodiak Sagittarius antara lain ;

1. Olivia Lufkin!!!
















2. CHristina Aguilera..




























3. Britney SPears..
























4. Frank Sinatra
5. Lucy Liu
6. Jane Austen

7. Milla Jovovich























8. Brad Pitt
9. Steven Spielberg

No comments: