Thursday, July 9, 2009

Memento

Buku tahunan memang suatu memento yang penting.
Namun, menurut gw yang lebih penting adalah proses pembuatannya.
Yap, ternyata perjalanan mengumpulkan kenanganlah justru membuahkan kenangan paling menyenangkan..
Ini adalah foto-foto "bootleg" yang diambil saat foto buku tahunan untuk kelas XIF..
Waktu itu, tema untuk XI F adalah Action movie..





















Sahe (tmen sebangku pas XII IPA 1) & Idjo_mur4h ala The Day After Tomorrow..




















Sahe (lagi), Rere & Bowo.
Mampus loe Re. Gw memasang foto yang bisa mencoreng nama baik loe..
Hoho..























Rosmansi & Angi (si teman sebangku gw)..




















Ira & Bowo..Bukan Ira wiBowo..(hoex..garinkk)..




















Gw & Bowo..
(dengan kualitas foto yang buruk)
Tebak gw jadi apuaaaaann...

No comments: