Thursday, July 9, 2009

metamorph























Setelah berulang kali diliyat, ternyata memang ada perubahan dari foto SMA dengan foto dewasa..
Iyyahh..
Pipi SMA warnanya merah..
Pipi dewasa warnanya biru-kelabu..
ckckckckk
suatu degradasi memang..

Pantesan banyak oom idung belang2 nyarinya anak SMA..
hohoh..

3 comments:

roku said...

hwahaha :D

sumpah gw bingung apa hubungannya pipi merah sama oom2 (kesan pertama yg muncul pas baca tulisan lo ini)

tapi... (tiba2 pemikiran gw berkembang kaya dikasih pupuk)
mungkin ada hubungannya. kalo anak sma tuw kan lagi masa2 menuju kedewasaan. kecantikan yang muncul dan nampak diwajahnya pastilah masih fresh, pristine, wajar aja banyak cowo (termasuk oom2) yang pada doyan. TAPI, ini hanya untuk para siswi yang ga dandan. sayangnya banyak anak sma sekarang dandannya lebih heboh dari artis sinetron.

lah emang kenapa kalo make up? ga bole? nah ini dia penyebab kenapa para tante2 mulai dijauhi oom2nya. karena semakin akrab mereka dengan alat make up, semakin sering pula mereka harus menghapus make up tersebut. misalnya pas mo tidur. (emangnya ada yg betah tidur dengan dempul menempel di muka?) well, mungkin ada siy...

anyway, (menurut hemat gw) semakin sering para wanita mengusapkan pembersih make up itu ke muka, semakin habis juga kecantikan alami yang tadinya ada disitu. terkikis bersamaan dengan make up yang sudah ditempelkan dengan susah payah selama 2 jam (mungkin lebih). dan jadilah warna merah merona alami itu hilang berubah menjadi suatu area abu2 yang... well... mention it yourself.

Sori ya wi kalo comment gw berubah jadi satu topic sendiri. dan ini semua murni pemikiran gw yang muncul tiba2 bersamaan dengan gw membaca tulisan lo. mungkin teori gw ini salah, tapi namanya juga teori. perlu pembuktian dengan studi literatur, observasi di lapangan, dan pengujian dengan statistik (ada yg mo melakukannya? gw modalin deh buat penelitian kaya gini)

tapi yah, kalo lo ga suka dengan tulisan ini, baca yg laen aja. gpp. itu hak lo (padahal ini udah di ujung tulisan gw. bisa2 latian besok gw disambit mikrofon)

kabur ahh hehehe. peace ^^v

6

Pratiwi Kusumaningtyas said...

eh, bang-king..
kenapa oom2 mesti ngejauhin tante2 yang harus menghapus make-up di kala mau bobo?

Yah, loe juga ati-ati, Bang..
Kan loe juga sering pake make-up akhir-akhir ini..
Sering juga mengusapkan pembersih wajah (toner) ke muke loe..
AHahahahahh...

Pratiwi Kusumaningtyas said...

btw, warna hurupnya ga bisa yang lebih ngejreng y?
Ga kliatan niy.
Laptop nya keciiil soalnya..