Sunday, July 19, 2009

Idolize

Semua orang pasti punya idola masa cilik..
Khusus untuk anak zaman sekarang, biasanya idolanya merupakan chara dari cerita fiksi (percaya d, jarang ada anak kecil yang kalo ditanya idolanya siapa, akan menjawab : Pattimura)..

Termasuk juga gw..
Dulu sih (waktu SD) memang gw kagum ama siapa tuh..Cut Meutia (CM)..!
Hahah..
Tapi siy Tante CM masih kalah ama yang satu ini..
Siapakah dia?


















Green by twilightladystars













Green Fuu by Plum v.s. Kotok0



YeP! Fuu Hououji...

Salah satu Chara dalam Magic Knight Rayearth karya CLAMP..
Kenapa dia istimewa?
Karena, Fuu (a.k.a Anne or Anemone dalam versi Spain) hampir perfect secara personality..
Pintar iya, cantik iya, jago main panah, tadjir mampus, sangat baik hati, dewasa, ramah dan penuh sopan santun...

Benar2 tipikal cewe idaman..Huahah..
Gara-gara ngefans sama Fuu, gw jadi cinta mati ama yang namanya warna idjo.
Segala-galanya jadi pengen gw warnain idjo. Misalnya kamar, sepatu, baju, etc..
(dan kebetulan memang dulu rambut gw sependek rambut Fuu)..

Selain itu, Fuu lah yang pertama kali punya pacar di Zephyr (Cephiro), yaitu Ferio (dari Honda Ferio..Gw ampe maksa bokap beli Honda Ferio gara2 inih! Crazy..)


Namun, nasib sudah ditentukan..
Nasi telah menjadi bubur (dan gw benci bubur)..
Bukannya berkembang jadi Fuu, gw malah lebih mirip (sifatnya) sama Ryuuzaki Umi..
Hohoh...yang 180 deradjat bertolak belakang dengan Fuu..
(ga perlu gw mention-kan sifat2nya d)

















Heavenly Power by Litamiko

No comments: