Saturday, November 7, 2009

Satsugyou no Sashin















Sebenernya peristiwanya sudah terjadi tanggal 13 Oktober lalu. Namun, karena berbagai halangan merintangi, akhirnya baru bisa di posting hari ini..
Ga seperti rekan mahasiswa dari fakultas lain, bisa dibilang temen-temen sekelas gw paling ga khidmat saat menjalani upacara wisuda..

Ya iyalah, orang kita bakal [otomatis] diwisuda sekali lagi 15 bulan ke depan..
Makanya, suasana wisuda S1 ternyata memang sesuai yang gw pikirkan..
Kita malah cekikikan ga jelas..

Tapi nyokap, bokap, kaka, dan sopir gw tetep aja serius dalam menghadiri acara yang melelahkan ini..Bahkan sopir gw ampe mewek, konon..Ckckckck..

"Tenang, Pak! Insyallah tahun depan Bapak masih nyetirin saya...
Ntar Tahun depan Bapak dateng lagi yah.."























Gw & Pa Idim [di halaman tempat kerusuhan]
























Nyokap & cowo gw menuju tempat upacara..
[Cowo gw bukannya pergi ama bokapnya, eh malah pergi ama gw..]
Hahahh..



Nah, ini..
Jangan bertanya kenapa gw pake kebaya warna ijo ulet..
Jadi, ceritanya..Gw udah bikin kebaya putih yang canttiiiikkk bangget..
Ampe mirip kebaya manten..
Nah, niy kebaya putih baru jadi H-1. Dan ternyata pas dicoba, kegedean total Bo!
Ampe bahu gw terpampang dengan jelas..
Masalahnya tulang di bahu gw segede batok kelapa..
Jadinya ga okey banget kalo ampe keliatan Pak Dekan..hihihi..

Setelah ribut abis-abisan nyariin kebaya cadangan, akhirnya gw teringat ada 1 kebaya yang gw bikin pas SD. Nah, inilah Sang Kebaya Ijo Ulet ituhh!
Yah, akhirnya gw terpaksa pake ini d...
...
Yap, betul..Ini kebaya gw pas kelas 6 SD...
Tapi ga terlihat sempit kan?
Hihihhi...
Berarti badan gw ga bertambah gede sejak SD..
Hihihihi...
























Si Uda yang kebingungan pake selendang di tempat parkir, disertai Pa Idim.


























[berasa difoto ama paparazzi]
Saat gw & Nyokap keluar dari tempat kerusuhan [kost-an]..

No comments: