Monday, November 16, 2009

B 13 Ultimatum, a review























Karena gw belum nonton film pertamanya, B 13, maka gw ga bisa bercerita banyak tentang plot cerita dari sequel B 13 tersebut.
Tapi [gw akan mengatakannya di awal], gw sungguh tidak menyesal nonton B 13 Ultimatum atau [kalo di-Inggris-in menjadi] District 13 Ultimatum.

Singkatnya, film sequel ini bercerita tentang aktivitas Leito & Damien Tomasso untuk memberantas penjahat yang bersarang nyaman di dekat Presiden Preancis.
Dan para mafia pemerintahan itu berusah membujuk Presiden untuk memusnahkan District 13 yang isinya adalah beragam imigran asing.


















Dinilai dari segi ide cerita, B 13 Ultimatum cukup menarik..
Apalagi cocok dengan situasi politik Indonesia saat ini..
Hahahah..
Sebaiknya Presiden kita bertindak seperti tokoh Presiden Perancis di movie ini..

Dinilai dari segi action, movie ini berhak mendapatkan rating tinggi..
Sound effect yang dipakai sungguh ga tanggung-tanggung..
Dan adegan-adegan actionnya cukup ekstrem, ga kalah ama Tranporter 3 kemarin..

















Cewe keren yang merupakan Tao (Elodie Yung) ini adalah pemimpin mafia Chinese dari District 13. Si Mba punya senjata keren yang disimpen di kepangan rambutnya itu..




Dann..
Dinilai dari segi pemilihan Soundtrack, music director-nya patut diacungi 20 jempol..
Ehmm, meskipun gw bukan penikmat musik rap atau hip hop, gw terkagum-kagum mendengar lagu-lagu yang dipake buat movie ini..Ga boong, d! Kereenn..
Silakan coba didengarkan beberapa lagunya..


[Download Determine by Alonzo]
[Download Cri de Guerre by Jamal]


No comments: