Saturday, November 28, 2009

Cimory Resto, a review





















Bisa dibilang gw telat mengetahui resto keren yang terletak di Jalan Raya Puncak ini.
Pertama kali gw ke sana pada tahun 2007 waktu ngerayain D*S's Bday yang pertama.
Dan dari dulu sampe sekarang, resto ini selalu rame pengunjung, meskipun saat weekdays. Makanya, gw paling ogah kalo datang ke Cimory saat weekend.
Kebayang kan, gimana rusuhnya niy resto pas lagi liburan..Hiiyhh..


















Selain menjual susu & menu makanan lain, Cimory juga menjual suasana pegunungan & pedesaan yang keren bewt.
Makanya, para pengunjung betah duduk berlama-lama di resto ini..
Dan sekarang juga ada Mini Farm yang berisi sapi perah.
Sayangnya, kita ga boleh sembarangan keluar masuk farmnya [ya iyalah..]..





Terakhir kali gw ke sana adalah hari Rabu pagi jam 10 kurang, tadinya gw takut ini resto blom buka..Egh, ga taunya udah ada 2 bus gede nangkring di sana saat gw nyampe..
Ckckckck...
Dan ternyata isi busnya adalah bocah-bocah SD beserta beberapa nyokapnya..
Ckckckck...Jadinya, RameRusuh lah di dalam Cimory..






















Menu makanan Cimory antara lain : bistik, hotdog, barbeque, sosis, soup, nasi goreng, omelete dan sebagainya..Tapi hingga kini memang yang paling mantabh adalah produk sosisnya yang memiliki beragam cita rasa. Ada yang berisi black pepper, garlic, cheese, etc..



Hemm..biasanya, orang-orang yang berkunjung ke Cimory mengincar produk susu atau yoghurtnya.
Tapi gw ga terlalu maniak susu, jadi cukup pada kunjungan pertama sajalah gw memesan susu Cimory [dan gw ga bisa makan yoghurt, kecuali merk-merk tertentu..].
Susunya sih ga usah diperdebatkan lagi, emang susu Cimory enak banget [kecuali yang rasa pisang].



















Thai Tea-nya Cimory hingga kini adalah yang paling enak setelah Thai Tea di resto Pat Thai di Casablanca. Kemudian menyusul Thai Tea-nya Tamani & Hanamasa..
Thai Tea di Thailand sendiri ga begitu nampol menurut gw [ato gw minum Thai Tea di tempat yang salah waktu itu]..


2 comments:

kiraDS said...

cantik bgt si kmu yang :D

Pratiwi Kusumaningtyas said...

wuiihh..
ihihihi..
...
glegh..
..
aduhh,,
bisa aja si Uda..
huhuhuhuiih..