Saturday, November 7, 2009

Museum Taman Prasasti, Jakarta















































Setelah lama ditunda-tunda, akhirnya gw berhasil 'menyeret' kaka gw ke Taman Prasasti.. Padahal gw udah bangun kesiangan, dan akhirnya berangkat telat.. Tapi tetep aja, pas sampe di sana ternyata pengunjung pertamanya adalah gw & kaka gw..

Ga boong, di sana sepi banget..Meskipun sekarang adalah hari libur.. Parahnya lagi, pas nyampe gw kebelet pipis.. Selain merasa ga 'sopan' untuk pipis di kuburan [kuno pulak..], kmarennya gw biz nonton sepotong adegan Tales of Terror From Tokyo..Dan ternyata kamar mandinya ga pake lampu... ckckckck..akhirnya gw terpaksa ga menutup total pintu kamar mandinya..Demi keselamatan jiwa ini..



















Ga seperti suasana kuburan di Tanah Kusir yang justru terasa kaya Tanah Abang, suasana di Taman Prasasti benar-benar seperti layaknya pemakaman..
Ada sedikit kesenduan, muram, dan kesepian.. Gabungan dari semua aroma ini menjadikannya beraura mencekam.. Tapi, sungguh.. Entah kenapa yang menonjol adalah aroma kesedihannya, justru..


No comments: