Monday, August 18, 2008

-When You're Gone-















Hmm..

Honestly, gw sih bisa aja suka ama Avril Lavigne, walaupun mungkin sebenernya dia ga bisa maen skateboard ato skateice..Tapi, lirik lagunya itu loh! Kenapa sih isinya tentang dia dikerjain cowo mulu (terutama pas album ”Under My Skin”)? Seakan-akan semua cowo di dunia brengsek apa gimana..Padahal, kalo dipikir-pikir lebih dalam lagi melalui suatu pemahaman dan observasi tingkat tinggi, sepertinya cewe lebih berpotensi untuk bertindak brengsek, d.

Kenapa? Karena cewe kan bertindak dipengaruhi hormon-hormon spesifik (yang membuat cewe lebih jago dalam mengintimidasi), sedangkan cowo bertindak berdasarkan insting. HAHA. Ampuun, Bang!

[Balik ke Avril]

Tapi..PV When You’re Gone-nya itu cukup menyentuh sih..

Terutama yang bagian opa2 merindukan si Oma..Sampe nyium-nyium bajunya Oma.

Gw jadi membayangkan..

Kalo udah tua nanti, apakah gw juga harus mengalami hal seperti itu?

Kayanya menyedihkan banget hidup ga sama orang tercinta lagi..

Gw membayangkan, 50 tahun lagi, gw duduk di kursi roda, sambil masang lagu-lagu yang nostalgic, sambil memandangi foto-foto ’dia’ di laptop. [Koq laptop sih? Ya iyalah, mungkin pas gw dah jadi oma, laptop pun akan menjadi sesuatu yang klasik..]

Btw, jangan-jangan gw yang wafat duluan? Ehm..itu terasa ”agak sedikit lebih” menguntungkan sih..Hehe..So sorry, my love!

Kalo dipikir-pikir, tegar juga ya, opa & oma kita yang udah hidup sendirian di muka bumi ini..? Hebat..Gw sih lebih pengen mati bareng aja kalo bisa..

No comments: