Monday, August 18, 2008

-talkin' to myself-

Date : August 13, 2008

Setting : Extra bed di kamar Aswan..

Pernah ketemu orang gila kan? Pasti lah pernah.

Gw pernah liat orang gila yang perilakunya masih standar (sebatas ngalor-ngidul sambil ber-lalalili & ga pake baju ato pake baju yang ga menyerupai baju), dan pernah juga ketemu orang gila (cowo pula) yang perilakunya agak melebihi standar..Yah, masa tiba-tiba dia maju ke tengah jalan raya, truss...

Bukan. Sayangnya dia bukan berniat minta ditabrak mobil.

Eh, dengan murah hatinya dia malah nurunin celana pendeknya yang lusuh dan dengan sengaja mempertontonkan si ujangnya..Hah..Bikin stress aja..

Btw, apa ya yang dipikirin ma orang gila?

Sumpah mati, gw penasaran..

Oh,ya. Ngomong2 soal gila, dunia ini juga udah ga ketulungan gilanya.

Liat aja tuh, baru-baru ini (di Jawa mana... gitu) ada bapak-bapak paruh baya yang nekat loncat (via jendela) dari bus yang sedang ditumpanginya. Kalo busnya lagi ngetem sih ga ngaruh, eh..ini busnya lagi melaju di jalan raya, gitu. Anehnya, tuh bapak-bapak ga mati! Ga seru ya..?

And guess what? Pas ditanya ”Eh, Pak..Bapak ngapain loncat-loncat gitu? Abis nonton The Dark Knight, ya?”, si Bapak malah jawab (sambil nangis histeris), ”Itu orang yang duduk di sebelah mau mbunuh saya..”.

WTF?

Nah, jadilah para polisi menginterogasi satu per satu penumpang bus. Bukannya malah ketakutan, penumpang lain malah keheranan bin bingung luar biasa. Wong di bus itu ga ada satu orang pun yang terlihat pengen ngebunuh si Bapak, koq!

Alhasil, polisi mengira si Bapak mengalami halusinasi karena stress udah 3 hari berada di dalam bus. Whao! Nah loh, 3 hari aja bgitu (gimana ya si sopir bus? Yang sehari-hari berada di dalam bus?)..Untung waktu Goblet Goes to Bali itu gw ga mengalami halusinasi (apa jangan-jangan semua yang gw kira nyata ternyata halusinasi??). Kan gw 7 hari di bus (hanya turun untuk makan dan mandi)..

Ada lagi yang aneh di Olimpiade..

Ngapain juga nyuruh bocah kecil cewe buat lip sync?

Mentang2 tampang penyanyi aslinya ga seoke – menurut mereka, loh – tampang si Ade yang tampil di Olimpiade itu..

Dunia ini bener2 mementingkan tampilan fisik hanya untuk memuaskan diri secara visual saja..

No comments: