Monday, August 25, 2008

My Aura Color

So long, my friend..
Sekarang gw lagi tergila-gila ama masalah aura..
Gara-gara ngisi quiz di majalah GoGirl!-nya adenya Aswan..
Hohoh.
Karena penasaran, gw browsing biar bisa memahami detail-detailnya..
and here we go..

Someplace to get the Aura Test :
http://www.testcafe.com/
http://www.auracolors.com/auracolors-test.html

And someplace to translate your Aura Test result :
http://www.reiki-for-holistic-health.com/auracolormeanings.html
http://www.auracolors.com/auracolors-colors.html


Setelah bersusah payah sampe kesemutan, gw berhasil mendapatkan result dari tes auranya. Dan menurut si yang bikin test-nya, aura gw dominan berwarna VIOLET.
Jadi, konon katanya...
Orang2 yang beraura ungu a.k.a violet itu.
- visionary
- leader
- berperan sebagai 'guru' yang berperan untuk menolong planet bumi.
- ingin mencerdaskan bangsa
- menginspirasikan idealisme yang lebih tinggi levelnya
- meningkatkan kualitas hidup di Bumi
- menyelamatkan manusia, hewan, lingkungan

Konon (lagi), orang yang beraura violet ini memiliki sense bahwa mereka dilahirkan untuk mengubah dunia. Dan pada umumnya mereka merasakannya sedari baru lahir (hoho. lebay dikit). Konon lagi-lagi, mereka (gw juga) sejak kecil selalu berangan-angan bakal jadi orang terkenal.

Tapi.
Masalahnya, terkadang ada beberapa Violet yang masih bingung ama apa yang harus dilakukan untuk menjalankan misinya mengubah dunia. Dan malah kadang-kadang ada yang jadi stress gara-gara itu (mungkin gw hampir menuju ke sini).

Saran untuk Violet :
- Harus menjalani hidup dengan lebih tenang.
- Lebih mendengarkan kata hati.


Nah. Ada satu warna aura yang unik. Namanya Red Overlay.
Warna ini bukan warna alami yang didapet sejak seseorang lahir ke dunia.
Konon, warna ini didapet oleh orang yang pernah mengalami sesuatu hal yang bikin trauma, baik secara fisik, mental, emosional, ataupun dalam kehidupan sosial. Sehingga si orang tersebut (gw termasuk di dalamnya) suka ngerasa tiba-tiba insecure gitu.
Katanya sih, warna ini ga baek.
Jadi orang yang bersangkutan harus berusaha ngilangin tuw Red Overlay.


Btw, bendera Fakultas gw warnanya ungu.
Dan mottonya : menjaga harmonisasi kesehatan hewan, manusia, dan lingkungan.
Sama kaya tujuan hidupnya si Violet.
HAHA.
Apakah ini "fate"?

No comments: