Friday, August 5, 2011

Ticking My Bravery Away

















Tanpa dapat dicegah, kita bakal berubah menjadi dewasa.
Rasanya tak begitu menyenangknn, memang..
Rasanya ingin menculik Peter Pan dan memaksanya membopong diri ini ke Neverland..

Tanpa dapat dicegah pula, gw menjadi dengki pada diri gw sewaktu ababil dulu..
Begitu carefree, optimis, bersemangat, pantang menyerah..
Bertolak belakang dengan wanita yang sekarang memandang gw dari cermin..


Entah bagaimana bisa pas banget, hari ini gw menemukan CD yang berisi foto-foto semasa SMA dahuluuu~~
Dan makin irilah gw dengan versi muda diri ini..
Lihat saja dari sosok gadis yang memasang tattoo biohazard untuk promnite SMA-nya..
Such a rrrioottt!!
















I miss you, riot grrl...
Wish i could make the clock reverse..


2 comments:

kiraDS said...

ababilnya jgn, tp spirit muda harus dipertahankan ang., :)

Pratiwi Kusumaningtyas said...

hahaha..iya, diusahakan nyang..