Sunday, August 7, 2011

Heroine - Diva : Kim Taeyeon























Gw berutang budi pada UMSD, yang telah membuat gw mengetahui ada sesosok heroine-diva dalam dunia entertainment. Dia ini adalah leader dari Girl's Generation, entah karena dia berusia paling dewasa atau karena paling jago nyanyi.

Tapi terlepas dari semua itu..
Aduuh.. Ga nahan kalo nonton live performance gadis luar biasa ini.
Tujuan awal nonton live performance-nya SNSD ya tentunya untuk ngulik detail gerakan mereka (karena 1st co kami kecanduan detail)..

Namun, apakah yang gw temukan (selain mempelajari detail gerakan)..?
Ow, My Goth..
Gw akhirnya menyadari, bahwa ekspresi wajah Taeng berubah-ubah di setiap gerakan..
Di setiap lirik, dia mengapresiasikannya dengan ekspresi wajah..
Seakan mengapresiasi lagu dengan tarian masih belum cukup..
Lirik genit dengan kedipan mata, lirik marah dengan ekspresi jutek or tengil, lirik bahagia dengan senyum sempurna..






















Dan dia melakukan semuanya dengan mengenakan high heels ituuu!!
Hiih.. Merinding banget nontonnya...
Oh, i love you Taeng...
Semoga suatu hari nanti gw mewarisi setengaaah saja dari kemampuan performance loe..
Amen..



















No comments: