Saturday, August 20, 2011

BackStage Story #2 : DAI★SHI performance @ Japan in Ramadhan 3

I think it's weird..
Suasana puasa (meskipun saya lagi ga puasa), cuaca panas & kering khas Bekasi, dan bau rokok serta sound yang agak hancur di acara ini membuat saya jadi lesu, lemah dan berniat perform biasa-biasa saja di atas panggung nantinya.

Eughhghg... Tapi memang manusia hanya bisa berencana..
Bagaimana pun sang puppet master-lah yang menentukan.
Jadilah busur refleks dan otak saya tidak bekerja sama dengan baik..
Otak saya memerintahkan untuk berakting biasa saja..
Tapi tubuh saya merespon musik dan ga bisa bergerak biasa-biasa saja..
Jadilah sepertinya ligamentum kecil di daerah leher agak2 berkontraksi berlebih, sehingga saya mengalami sakit leher sekarang..
Ya itu.. akibat terlalu heboh headbang saat bulan Ramadhan.

No comments: