Sunday, August 14, 2011

My Portfolio - UMSD's promo (Genie version)






















Apa yang sedang sering saya lakukan saat ini??
Ialah .. menatap monitor laptop hampir seharian, 24/7..
Kebetulan karena sedang banyak proyek desain, dan kebetulan juga saya sedang menganggur, dan kebetulan ini bulan Ramadhan (yang membuat diri menjadi feel guilty kalo keluyuran kemana-mana)..

Dari dulu saya lebih suka kalau disuruh memanipulasi secara digital foto cewe..
Kenapa yaa? Ga punya alasan yang ilmiah, tapi mungkin pada dasarnya karena cewe itu masing-masing memiliki kecantikan alami yang hanya dimiliki oleh individu tersebut..
Kalo cowo... Hmmmm...

Dalam beberapa hasil desain, gw memberikan theme color yang (gw asumsikan) sesuai dengan karakter si empunya tubuh. Misalnya, Aya ; 1st coordinator kami di UMSD, gw kasih warna merah.. Karena entah kenapa dia cocok dengan warna itu.
Terkadang gw reflek memberikan warna-warna itu.. Untuk Aya, mungkin karena beliau ini tegas dan agak rada galak.. Hohoh.. (Ampuunn~)..


















Atau misalnya Dhean, 2nd coordinator UMSD, menurut gw warna fuschia cocok untuknya.
Kenapa ya? Duh, mungkin juga ini subjektif. Tapi anehnya gw otomatis memberikan warna fuschia untuk Dhean tanpa melihat hasil karya gw yang sebelumnya...



















Untuk Fani, entah mengapa gw merasa warna biru lembut cocok buat cewe yang meng-cover Seohyun ini..
Berbeda sedikit dengan Ruru yang menurut gw sangat mirip dengan sosok Sooyoung.
Ruru pas banget kalo ditempelin sama warna biru yang cerah..

























































Kalo Shippo, gw kasih warna ungu karena dia menggemari warna tersebut..
Hoho (ga mau mikir..)..
Sedangkan Kharin..?? Bocah yang miriiiipp banget sama Sunny ini gw kasih warna jingga, karena.. Sunny = matahari = warnanya jingga..
Hohoho...





































4 comments:

Pillow Princess said...

Likey. <3
ada rencana buat bikin versi full teamnya nggak pake theme ini? Gw ngebayangin gitu dan nampaknya keren. XDDD Udah liat jacket albumnya Genie? Nah, mirip2 kae gitu...

dan maaf ya kalo saya galak. *PLAK!*

Pratiwi Kusumaningtyas said...

hahahah..
[sudah kuduga dia bakal komen..]..
Apaa..Jacket album? ntr saya cari.
Udah rencana bikin full team, tp background rada beda..
Strip2 putih item gitu..

Unknown said...

kyaa,,,blog'e sugoi..
btw cewek2 itu sapa?
emng ini side project hime ya??
girl band kah?

Pratiwi Kusumaningtyas said...

Hallo Tetsu Jlovers :
Thanx ya, mau mampir..
Jadi, cewe2 tersebut adalah personel dari U-maku Generation/U-maku ShiDae (UMSD). Ini adalah dance group yang meng-cover tariannya SNSD..
Bgitu.. Hime ikutan jadi anggota UMSD, meng-cover Kim Taeyeon..
Untuk lebih jelasnya.. klik aja di http://www.facebook.com/umakugeneration .. Okeey?? hehe.