Saturday, August 13, 2011

Backstage Story #1 : DAI★SHI performance @ J-Music and Cosplay Fanatic, Jakarta Fair 2011























Biasanya, oh biasanya..
Kejadian penting/urgent/crucial dalam hidup ini terjadi secara bertubi-tubi.
Sebagai contoh, kejadian yang gw alami sekitar awal Juli tahun ini..

Bulan Juli memang sudah diawali dengan panik, berkaitan dengan deadline kelulusan kami yang dipercepat 2 bulan!!
Bayangkan, 2 bulan...
Gw yang tadinya santai-santai dan bersikap nothing to lose saat menghadapi ujian, langsung mengalami peningkatan tekanan darah & ketar-ketir setiap hari!

Di sisi lain, D*S sedang latihan lumayan intensif untuk mempersiapkan performance di acara yang lumayan besar di Jakarta Fair.
Intuisi saya yang pesimis mencium suatu bau-bau ga enak..
Dan benar saja..
Tanggal 3 Juli D*S main di Jakarta Fair, sedangkan tanggal 4 Juli gw ujian di Bagian Reproduksi..
Fiuuh..kalo ujiannya tulisan sih, ga masalah..
Sialnya, ujiannya lisaann! Deuh.. Saya paling parah di bagian reproduksi..
(Entah kenapa, teman2 yang lain malah paling bisa di bagian reproduksi..? Aneh..)

Berita sial tersebut gw ketahui hari Jumat siang tanggal 1 Juli..
Jadilah gw pontang-panting nyicil belajar reproduksi..
Tapi ya ituuu.. Meksipun nyicil belajar, tetap saja lebih banyak nyicil tidurnya..

Sampai akhirnya, hari Minggu tanggal 3 Juli...
Gw memutuskan untuk meneruskan penyicilan tersebut di back stage Jakarta Fair..
Yah.. Belajar reproduksi di tengah keriuhrendahan ocehan para personel band lumayan menimbulkan kesan yang mendalam..
Palingan hanya sekitar 30% yang masuk ke otak, tapi setidaknya bisa jadi bahan cerita buat anak gw ntar..
















Yang aneh dari acara di Jakarta Fair ini adalah, kayanya terdapat koordinasi yang kurang baik antara pihak Jakarta Fair dengan pihak komunitas Jejepangan.
Jadi, yang satu ngomong X, yang lain ngomong Y..
Yah, not a big deal bagi kami sih.. Tapi yang jadi cacat kan acara mereka sendiri..

Kebagian menjadi band pembuka jam 3.30 sore, di saat panas matahari sore sedang terik-teriknya membuat gw berasumsi bahwa yang nonton bakal dikit..
Tapii..ternyata... Waoooww!!



















Terima kasih buat semuanya yang nonton tanpa memedulikan teriknya mentari!!!
Terutama buat Pupup, Ajem, Tata, Lia dan Pay2 juga UMSD's galz!!
Ahhh.. aku senang sekali bisa mempersembahkan performance hari itu untuk kalian..~
Sankyuuuu!!























Pas kejadian gw ga mikir sih (sirkuit otak error karena terlalu banyak tekanan..), tapi setelah ditonton2, setelah dilihat2, koq kostum saya agak-agak seronok ya..?
Hahah..
Mungkin ini kali terakhir saya mengenakan kostum ini...
Piss, Mommy!




Di balik video ini : tenggorokanku keriiingg!! Terik banget mataharinyaaa!!
Dan lagi gw berpikir, "Duh, gosonglah kulitku kalo begini teruus.. Mana kostumnya begini pulak.. Siap untuk tanning!!"




































































Phototgraph by Endrylee Simanjuntak & K*R.
Edited by "H", as always.

No comments: