Monday, February 2, 2009

_ToFFee's Coffee Time_

















Backsound : ALunan musik reggae diikuti tiupan angin dan lambaian daun kelapa..

Hallooo..My name is Toffee..(koq namanya ga cocok ma musik reggae,y?)..
Emang iya...lagyan yang bilang gw suka reggae juga sapa lagi..?? AYah aja tuh yang seenaknya mencantumkan musik reggae sebagai musik favorit gw..Padahal gw sukanya...NasheeT..Ohahahah..

Akhir-akhir ini gw selalu berdiskusi (diam-diam) dengan mitra bisnis gw yang bernama SiCitung (mungkin masih satu strain dengan SiPitung). SiCitung..yupz..akronim dari Si Cicak Buntung..Karena beberapa bulan lalu dia melewati pertarungan sengit dengan musuh bebuyutannya. Hal tersebut menyebabkan Citung terpaksa melepaskan ekornya untuk..........kabur....
Ugfh...memalukan sekali mitra bisnisku ini..
Hehmm...
Ayah & bunda tak tahu menahu hal apa yang kami jadikan bisnis penting ini..
Hahahah...
Kalian tahu..?
Kami berdua...Berencana untuk...
Menguasai dunia...
hahahahah...
..
....
....

Ngg..memang setau gw dulu sudah ada makhluk lain yang mencobanya..Kalau tidak salah ada 2 ekor tikus yang memiliki ide yang sama dengan ide gw..Tapi mereka tak pernah berhasil!! Dan kini hanya menjadi kenangan dan lelucon bagi generasi muda..
Tapi, gw tak akan menyerah!! Pasti gw akan MENGUASAI DUNIA pada saatnya nanti!!
...
....
....
Crek!crek!crek!..
Hah? Bunyi apa ituuuu??!
Crek! Crek!
Ooohh..itu Bundaaaaa...!!
Bunda pulang, bawa makanan...
Mau, mau, mauuuu Bundaaa...
Okey, rencana untuk kudeta ditunda dulu..Gw mau makan Chiki dan makanan beneran yang kaya kalsium..Biar karapas gw tetep kuat walopun akhir2 ini gw jarang dijemur karena ujan mulu...

Itadakimasuu!!



















Posisi saat menyadari adanya suara makanan.

No comments: