Thursday, February 26, 2009

Film Datar & Agak ga penting (atau gw ga bisa melihat hal pentingnya) yang Bikin ‘Nganga.

1. Jack & Jill the Movie
Yaph, untungnya gw nonton niy cuma di DVD, kalo ga pasti gw bakal memaksa mbak2 di loket untuk mengembalikan tiket gw (sebenernya gw juga pengen melakukan hal tersebut setelah nonton Generasi Biru yang seharusnya ditonton di teater saja). Jack & Jill bercerita tentang cowo yang “punya segalanya” dan cewe yang kehidupannya ancur karena dia sakit parah. Trus..? Ya udah, gitu aja.. Ini film mirip a Walk to Remember, dengan plot yang lebih tak menarik, dan ga lebih sedih. Makanya gw ‘nganga aja pas filmnya beres..Dan seinget gw endingnya agak ga jelas, apa si cewenya mati ato ga jadi mati muda…Yah, inti filmnya siy si cowo yang ‘dingin hatinya’ itu akhirnya menemukan orang yang bisa melumerkan sedikit hatinya itu. Udah, that’s all..























2. Kirsten Dunst’s Marie Antoinette.






















Pas mau nyetel DVD-nya gw
ampe deg-degan, karena gw suka banget film sejarah dan mengira gw bakal mendapatkan asupan ilmu yang berguna sekaligus seru & indah. Akhirnya gw melototin tuw film sampe abis. Cuy, oiy..Mana niy cerita setelah dia mencoba kabur dari Perancis dan akhirnya ketangkep lagi? Mana adegan guillotine-nya? Set, dah…koq ceritanya dangkal banget yak? Kenapa pula yang dimunculin di sini Cuma masa hura-hura dan selingkuhnya si Marie? Bukannya justru yang memerlukan akting berkualitas tinggi itu pas masa dia mendekam di penjara menanti hari eksekusinya? Coba aja liat Mila Jovovich’s Joan of Arc. Anjrit, aktingnya di sana keren banget kan tuw..? Akhirnya gw hanya bisa ternganga sampai film selesai dan layar TV kembali menjadi hitam.

3. Satu lagi film ga penting yang aneh bewt. Good Luck Chuck.
Ini film entah mengapa dari awal emang dah ga masuk akal. Ceritanya tentang bocah cowo yang dikutuk ama bocah cewe Gothic karena si cowo ga mao begituan ama si cewe. Apa kutukannya? Yah, si cowo dijamin bakal kebanjiran cewe yang deket ama dia, namun ga satu pun di antara mereka yang bakal jadi jodohnya si cowo. Udah gitu, si cowo percaya aja tuh kutukan ampe dia jadi dewasa dan jadi dokter gigi. Di usia dewasa ini, si cowo dikenal sebagai pembawa keberuntungan. Kenapa? Karena ada kepercayaan yang beredar bahwa kalo seorang cewe tidur ama ni cowo, cewe tersebut bakal langsung nemuin cinta sejatinya. Aneh kan? Yah, inti ceritanya adalah perjuangan si cowo mendapatkan cewe yang bener-bener dia suka sembari berusaha menangkal kutukan itu. Yang paling gw malesin dari film ini adalah adegan seksual yang terlalu diumbar sekena jidat. Sumpe, ga boong gw..Parah banget, banget, banget. Bener-bener semuanya diumbar kecuali alat kelaminnya si cowo. Penting banget ga sih? Ada lagi yang malesin juga, entah kenapa, sepertinya sang make-up artist keabisan bedak pas lagi shooting. Soalnya, semua jerawat Jessica Alba terpampang jelas di sini, dan yang lebih malesin lagi muka cowonya itu lebih parah daripada permukaan bulan. Gini, d kalo di Transporter 3, muka bintik-bintiknya Natalya Rudakova itu menimbulkan kesan eksotis, jadi gapapa lah ga di bedakin. Tapi ini, yaelah…membuat orang jadi berpikir : ya ampun niy cowo dah mukanya begini, play boy pulak..ckckckck

No comments: