Monday, February 2, 2009

-ParoDY-

yah, selain sebagai panggung sandiwara, dunia (dari paradigma gw) juga merupakan suatu panggung parodi..
Yupz..Liat saja apa yang terjadi di sekitar kita sekarang..

Mereka, para kaum tua (bapak lu, oom lu, tetangga lu, om-nya tetangga lu, kakek tetangga lu, bapaknya tantenya sepupunya tetangga temen sekamar lu, siapa lagi keq yang laen), sering menganggap bahwa jalan hidup kaum muda abad 21 ini hanyalah sebuah lelucon..Tentu saja, sebagian besar dari anak jaman sekarang maunya jadi selebritis koq! Tentu saja hal ini dianggap menggelikan bagi para kaum tua..


Dan sebaliknya...Gw (yang masih termasuk kaum muda) juga merasa geli setiap kali berada di jalan raya (ga denk, bahkan di gang yang cuma muat 1 orang juga sekarang udah banyak)..Kenapa? Tentu saja karena begitu banyaknya wajah tante2 dan oom2 yang terpampang dimana-mana..Mulai di tiang listrik, pager di mall, pager apotek, pager mesjid, sampe di pintu seng WC umum pun ada..


Gilak! Segitu gencar mempromosikan dirinya untuk jadi wakil rakyat..
Ckckckck...Yah, oom dan tante, bagi saya hal itu menggelikan..
Karena setelah Anda terpilih jadi "wakil rakyat" (mungkin hanya kedok), hal apakah yang Anda lakukan pertama kali kalau bukan menyedot uang rakyat untuk mengembalikan modal tadi yang telah Anda gunakan untuk memajang foto wajah Anda di pintu seng WC umum yang juga suka dipipisin anjing??


Well, honestly...
Sekali lagi,
Bagi saya, Anda semua menggelikan...

No comments: