Saturday, September 6, 2008

My favourite manga~

Seung Won Han, mangaka dari Korea berhasil menciptakan serial yang benar-benar menakjukban. Judulnya Princess. Komik ini adalah bahan bacaan yang pasti gw pilih di saat gw ingin mengasah otak dan mengasah hati nurani.
Kenapa Princess istimewa?
1. Plot cerita komplex, maju-mundur-maju.
2. Ceritanya berbobot. Terlalu berbobot malah.
3. Karakter tokohnya sangat kuat.
4. Memuat tentang tetek-bengek kisah cinta yang ribet.
5. Memuat intrik-intrik politik yang..whew..parah banget.
6. Menggambarkan kesetiakawanan dengan sangat baik.
7. Gambarnya buaaaguuushh..Penuh detail pada interior design dan fashion design..
8. Tokoh cewenya cuanttiiiq..
9. Tokoh cowonya..hehhmm..ga usah diragukan lagi,d.
10. Di Indonesia udah sampe no. 27 tapi belom beres..moga aja sampe ngelebihin Conan..soalnya yang udah suka ama niy komik pasti ga mao berpisah..

2 comments:

Reeta Syukree said...

hi..gak sengaja lagi googling nemu blog kamu...pecinta Princess juga rupanya...aku juga..dan eshilde & leon baida juga tokoh fave-ku..

udah sampai no brp ya komiknya? kynya blom tamat2 kan? apa aku yg ketinggalan berita ya? habis tiap ke gramed..sering gak ada :(

eh salam kenal dari aku..ita :)

Profile said...

aku juga suka banget komik ini....dan beberapa kali dibikin nangis....ada momment yang bener2 menguras air mata...

aku suka setiap pasangan dalam komik ini...menurutku cinta mereka luar biasa...bener2 saling menyayangi dan setia...bahkan aku ga nyangka klo Skadei Tor sampai cinta mati sama Lala...