Saturday, September 6, 2008

Love #1 : Biancast & Pyordova



















Bi'i dan Pyordova..





Hmm..pertama-tama tentang kisah cinta dari kedua tokoh utama di serial ini.
Love story yang ini konsepnya seperti dongeng Cinderella.

Yupz! Yang Mulia Pyordova ini adalah raja muda di Ramira yang baru saja menggantikan ayahnya yang wafat tiba-tiba. Pyordova muda adalah tipe cowo perfect dan gentleman abez. Biancast (a.k.a Bi'i) merupakan teman sejak kecil Yang Mulia Pyordova. Mereka berdua sudah saling mencintai dari kecil, namun mereka sulit bersatu karena Bi'i adalah anak dari pengasuh Pyordova. Maksudnya, dengan kata lain, Bi'i itu adalah anak dari pembokatnya Pyordova.

Para petinggi kerajaan, termasuk Jenderal Baida yang sangat setia terhadap kerajaan Ramira berusaha keras menghalangi pernikahan Bi'i dan Pyordova. Maksudnya, karena si Jenderal takut akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan akibat pernikahan tersebut. Padahal, aslinya Jenderal Baida adalah orang yang baik hati. Di samping itu, Pyordova telah bertunangan secararesmi dengan Eshilde, putri pertama dari Perdana Menteri Bardere.

Akhirnya, para petinggi kerajaan pun sepakat untuk mengasingkan Bi'i ke dalam pelosok salah satu hutan di Ramira, tanpa sepengetahuan Pyordova tentu saja. Jadilah mereka berdua terpisah tanpa saling mengetahui kondisi belahan jiwanya.

Menurut gw, ini ujian yang sangat sulit.. Bayangin loe kepisah ama pujaan hati loe & ga tau apakah tuw orang masih hidup apa ga. Sementara di sisi lain, kesetiaan cinta loe juga diuji. Maksudnya, kan mudah aja mencari orang lain untuk mengisi kekosongan hati loe dalam kondisi yang demikian. Tapi baik Bi'i dan Pyordova lulus dari ujian ini dengan nilai nyaris sempurna.
Bi'i akhirnya bertemu dengan penduduk Anatoria (kerajaan besar yang ingin menjajah Ramira) yang bernama Sei. Dengan segala upaya, Sei berusaha mengembalikan Bi'i ke istana. Dan akhirnya berhasil..

Jadilah Bi'i menikah dengan Pyordova dengan seorang saksi, si Pendetanya sendiri.. Setelah mereka menikah pun semua menjadi ga mudah. Bi'i yang sedang mengandung entah berapa kali hampir dibunuh oleh pembunuh bayaran..

Dan akhirnya, saat perang antara Anatoria dengan Ramira pecah akibat pengkhianatan Perdana Menteri Bardere, Bi'i terpisah (LAGI) dengan suaminya tercinta..Saat Ramira diambang kekalahan, Bi'i dibantu dengan Eshilde melarikan diri ke negara tetangga, dan kemudian menyamar menjadi warga biasa..

Setelah proses kelahiran yang sulit, Bi'i berhasil menghadirkan pujaan hatinya yang kedua ke muka bumi ini. Putri pertamanya diberi nama Freya. Hari demi hari mereka bertiga lalui dengan damai (Bi'i, Eshilde, dan Freya)..Sampai pada akhirnya keberadaan mereka tercium oleh mata-mata Anatoria.
tahun demi tahun berlalu...

Hari itu, sialnya Eshilde sedang bepergian ke Ramira.. Tak ada yang membantu Bi'i melindungi nyawa anak semata wayangnya dari tangan orang Anatoria. Hingga akhirnya Sei datang..di saat Bi'i mengerahkan tenaganya yang terakhir.. Pyordova yang saat itu berada di Ramira merasakan firasat buruknya.. Tapi sang Cinderella sudah pergi ke surga...

1 comment:

Maee said...

nyarii komik nyahh kmn lgg nii .. aku pen tw klnjutan nyaa