Saturday, July 26, 2008

NEO-MASOCHISM

Ada beberapa kecenderungan sehari-hari yang aneh, tetapi sangat sering gw lakukan..
Dan gw menyukainya..

Pertama : berdasarkan ilmu gizi yang gw pernah baca di buku karangan si Fulan, katanya makan berat (bukan makan meja atau batu) itu tidak baik jika disertai dengan minum teh ato segala macem beverages yang mengandung tannin..
Yupz..
Karena tannin menghambat penyerapan protein di usus kita..
I knew it, tapi tetep aja gw bersugesti “ga enak kalo makan ga minum teh atau sepupu-sepupunya”..

Ga heran gw ga gede-gede..tapi gw suka..dan enjoy it..
*Maksudnya bukan enjoy karena gw ga gede-gede, melainkan enjoy minum teh sambil makan..eh, makan sambil minum teh.

Kedua : Gw pernah belajar dimana gitu..
Katanya semakin sering kita menahan lapar atau membiarkan sel-sel tubuh kita kelaparan, semakin banyak radikal bebas yang bebas berkeliaran di tubuh kita..
Padahal, tanpa itu pun sudah banyak radikal bebas yang kita hirup dari lingkungan yang tidak kondusif untuk bernapas (misalnya, kita bernapas di dalam kamar asrama yang terletak exactly di sebelah kamar mandi, dan di dalam kamar mandi tersebut ada sahabat sialan yang lagi melakukan ritual yang sakral, yang menghasilkan bau dan bunyi yang “menyenangkan”).

I knew it, tapi entah kenapa, seperti sebagian kaum Hawa (hawa jahat atau hawa naga..?), gw sering “dengan sengaja” membiarkan sel-sel tubuh gw yang sungguh cute dan mungil (yang cute dan mungil itu sel-sel tubuh gw, jangan berpikir gw narcist) ini kelaparan..
Padahal gw tau itu akan membunuh gw lebih cepat daripada tanggal yang telah ditentukan-Nya..

Ketiga : Ini kecenderungan paling aneh (diantara yang sebelum2nya)..
Semakin hidup gw menuju suatu kesempurnaan yang immortal (lebay #1), semakin ingin gw menghancurkannya.
Misalnya dengan menjadi trouble maker di kehidupan gw sendiri, yang dampaknya ga lain ga bukan akan menghantam (lebay #2) gw sendiri.
But, I enjoy it..WAP!!(what a psycho!!)..

Gw mencoba berpikir positif, dalam memahami hal ini.
Mungkin, MUNGKIN, gw hanya ingin berada dalam “danger zone”..
Buat apa, Coy?
MUNGKIN..
Biar gw tetap waspada..
Dalam menjalani hidup di dunia..
Yang fana..
(rhyme lebay #3)..

No comments: