Tuesday, July 29, 2008

Bunny the Shio























Rabbit : Jan.29,1987 to Feb.16,1988 (ini salah satunya)

  • Pemalu dan atraktif (jadi bingung, ini adalah dua hal yang berlawanan.. tapi kalo pemalu gw yakin itu bener..)
  • Shio Kelinci cenderung berperilaku seperti kelinci, suka ataupun tidak! (maksudnya gigi panjang dan suka lompat-lompat kaya pocong? NO. Tapi wortel? iya gw suka..Trus sensitif terhadap suhu? Yupz..Gw bisa langsung masuk angin di XXI yang kosong dan dingin (tanpa jaket) dan langsung migren di bawah terik matahari siang bolong).
  • Shio ini sangat popular dan memiliki keluarga besar dan teman. (mmm.....no comment)
  • Melengkapi nalurinya untuk melindungi orang yang disayangi. (Ya iya lah..hahah)
  • Berhubungan dengan masalah romantika, Kelinci selalu memiliki idealistik terhadap hubungan. (Oow, betuul..betuul)
  • Kelinci yang sensitif dan manis sering berakhir dengan memberikan lebih ke rekan tanpa memperdulikan realitas atau kesehatan. (gw sensitif, tapi manis..??? jadi pernyataan ini belum bisa ditelaah lebih lanjut).
  • Kabar baiknya adalah, jika Kelinci sedang tidak seimbang, teman-teman mereka akan mendukung dan mengembalikan keseimbangan hidupnya. (God bless you)
  • Kelinci adalah Shio yang rapuh yang membutuhkan dasar yang kuat untuk berjuang. (Betul, betul...)
    Tanpa teman atau keluarga yang mendukung, Kelinci dapat gagal dan kecewa untuk setiap konflik yang terjadi.
  • Rasa sedih yang dialami Kelinci juga dapat menimbulkan penyakit. (Betul, betuul..Gw rasa bukan cuma untuk Kelinci aja, d)
  • Kelinci tidak menyukai argument dan konflik lain dan akan mencoba apapun untuk menghindari suatu perkelahian; hasilnya adalah mereka selalu merasa tersisihkan. (Agh, boong nih..satpam ama ABRI aja gw tantangin berantem..cuih!)
  • Kelinci dapat juga menjadi pesimis dan terlihat tidak berkembang kehidupannya seringkali menyembunyikan kelemahannya. (pesimis kadang, tapii..ga berkembang?? Sedih banget seey..)
  • Kelinci cenderung bergerak belajar melalui kehidupan sendiri; yang seringkali membuang-buang waktu karena Shio ini tidak tertarik menghadapi masalah dan mengatasinya. (AGh, boong..)
  • Kelinci dapat menjadi pecinta yang baik dan rekan yang melindungi. (Btul, btul..Kalo dah sayang ma teman atau lover, apapun yang mengganggu gw hantam..HAHAHA)
  • Kelinci senang untuk menghibur di rumah (maksudnya apa??) dan selalu memastikan rumah mereka nyaman. (Belum punya rumah sendiri, siy..Tapi sejauh ini gw selalu membuat kamar gw nyaman (untuk gw)..Tapi menurut nyokap itu ga nyaman..)
  • Apa yang diperlukan Kelinci adalah menghargai diri sendiri dan pastinya rasa aman akan datang. (Dengerin tuh..loe siy, suka ga menghargai diri sendiri..)
Kelinci wanita sering mendapat julukan sebagai "si gunung es" (WTF?!!) karena sikapnya yang dingin kepada pria. Asal tahu saja, sikapnya itu sebenarnya karena mereka lebih memilih menjomblo ketimbang harus berada dalam hubungan yang membosankan. (BTUUULLL!! Gw ga suka yang garing-garing dan no passion).. Si kelinci wanita juga orang yang sulit percaya kepada orang lain. Mereka menyimpan rahasianya sendiri, dan tanpa disadari itu menjadi daya tarik mereka. (Ohohohohohoho....Hemm..mm.. ini pujian apa bukan siih?)

No comments: