Wednesday, July 30, 2008

Gentlemen..

Do u like a gentleman type?

...
mm..
gw cukup feminis..
Tapi gw suka gentleman..
(curang, curang..ga mau rugi..)..

menurut gw, ada beberapa simple thing yang wajar dan harus dilakukan ama seorang gentleman..
yaitu ;
1. Saat menyebrang jalan, menyebrang sungai, atau menyebrang got, seorang gentleman akan dengan otomatis (ga pake mikir atau trigger berupa omelan lagi) memindahkan lady yang sedang bersamanya ke sisi yang jauh dari mobil (jauh dari buaya kalo nyebrang sungai, jauh dari sampah kalo nyebrang got).

2. Saat berada dalam kondisi atau setting yang dingin, misalnya lagi travelling di Kutub Selatan, di Bogor yang lagi ujan deres, atau gara-gara ketolololan si cewe sendiri yang menumpahkan minuman ke bajunya (sengaja or tidak), gentleman akan menawarkan untuk meminjamkan pakaiannya (walaupun dia hanya memakai 1 lapis saja) untuk menjamin si cewe menjadi lebih hangat.

3. Saat sedang menyetir (mobil, truk, trailer, motor, andong, tuk-tuk, etc.), seorang gentleman akan mengizinkan nenek-nenek, kakek-kakek, dan orang-orang yang kelihatan lagi repot untuk melintas duluan, walaupun itu berarti akan memotong lintasan kendaraan si gentleman tersebut.

4. Dan tidak lupa, dia akan mengucapkan terima kasih pada petugas tol, petugas tiket di mal, dan petugas-petugas (dan beacukai) lain setelah selesai melakukan transaksi (baik kepada petugas cewe maupun cowo, kalo cuma ke yang cewe, berarti dya buaya, bukan gentleman).

5. Saat sedang bersama seorang lady yang kebetulan membawa barang (tas, karung, buku, belanjaan, atau clutch bag kecil mungil ipil, etc.), seorang gentleman akan menawarkan diri untuk membawakan barang tersebut. Coba bayangkan seorang gentleman dengan clutch bag pink melenggang di mal..aghh..pemandangan yang sangat cute..

6. Saat kekasihnya (atau teman juga bolehlah) sedang menangis, seorang gentleman tidak akan menggaruk-garuk kepala yang tidak gatal sama sekali dan bersikap seakan-akan bilang "Yah, cape d, gw..". Dia akan MINIMAL meletakkan tangan di bahu teman atau kekasihnya itu dan akan menanyakan kausa tangisan tersebut, kemudian menghiburnya..

so desu..
mm..

dan masih banyak lagi sebetulnya, saudara - saudara..
ini hanya contoh kecil saja..

No comments: