Sunday, March 8, 2009

-The Seventeen- (baca: iklan)








































Menjelang masa pensiunnya, nyokap mulai giat belajar mengembangkan usahanya.
Jadilah beliau beli kios kiri-kanan, hingga nyokap diberi nama panggung oleh bokap. Mulai sekarang nyokap dijuluki "Si Ratu Kios", karena slalu sibuk mengurusi tetek bengek kios akhir-akhir ini..

Salah satu kiosnya terletak di Blok M Square yang belum lama dibuka.
Area ini diharapkan akan ramai oleh pengunjung yang tujuan utamanya adalah berbelanja di Carrefour.

Menurut gw pribadi yang males belanja di tempat penuh sesak seperti Tanah Abang atau ITC Mangga 2, Blok M Square bisa dijadikan alternatif tempat belanja yang cukup memuaskan. Barang-barang yang dijual persis seperti di ITC Mangga 2, namun tempatnya lebih nyaman dan ga penuh sesak, tentunya.

Nahh..Kalo Anda pergi ke Blok M Square, silakan mampir ke The Seventeen!
Toko keluarga ini menjual berbagai barang fancy untuk kado ulang tahun, cokelat2 lucu, suvenir siraman, suvenir hantaran pernikahan yang bisa dipesan hanya untuk acara kawinan Anda, dan masih banyak lagi..

Di toko ini, kado ultah dibagi menjadi beberapa kategori, misalnya bingkisan untuk orang yang hobi berkebun, orang yang hobi masak, orang yang hobi tidur, etc..Jadi memudahkan Anda untuk memilih..

Oops, yah! Satu lagi, jika Anda malas membungkus, Anda bisa minta Mba' Susi (pegawainya) untuk membungkus kado Anda dalam balutan berbagai kertas kado & pita2 yang unik dan lucu..



Selamat Mampir!!

















Kunjungi Gerai Seventeen di :
Lt. 2 Blok B No. 17 Blok M Square.
Telp : 021 72802031
Untuk pemesanan : 0816 1440 202

No comments: