Sunday, March 8, 2009

Pengu!!




































Walaupun gw ga terkesan dengan Good Luck Chuck, ada satu hal yang bikin gw bersabar nonton film ga bener ituh..
Yaitu..tempat kerjanya Jessica Alba yang penuh dengan penguin!
GYaaaaKhh!
Lucu, lucu,lucu,lucu..

Gw makin bahagya setelah mengunjungi Behind the Scene-nya Taman Safari tanggal 9 Februari 09 kmarin bersama rekan2 Himpro HKSA..



















Mana waktu itu hari Senin pulak, dimana Taman Safari menjelma menjadi sepi, sesepi Jurrasic PArk..Huikhuik..Hal ini membuat gw makin senang..

Dalam salah satu kunjungan eksklusif itu (hahah), kami mampir ke akuarium gdenya penguin..
Apa isinya? ya tentu saja penguin yang dipasang gelang-gelang warna kuning,merah, biru untuk memantau seluruh aktivitas fisiologis mereka.

Tadinya gw kira penguin itu harus hidup di suhu dingin, namun ternyata di Jepang (negeri asalnya sana) dia mampu bertahan di air bersuhu 40 derajat celcius saja saat musim panas..
Well, waktu gw umroh dengan suhu 37 derajat aja siy, sandal jepit gw dah nempel2 di aspal..

Ckckckck...

No comments: