Sunday, January 25, 2009

Twinkle The Bandel's




































Ohayou to Konnichiwa to kombanwa to..bla bla bla..
Cuy, let me introduce myself now..
Harap dengarkan bagi siapa saja yang mau mendengar..

Nama gw adalah The Undestructible Twinkle..
Sebenernya ayah dan bunda hanya mencantumkan Twinkle aja di akte kelahiran (dan resep dokter hewan)..
Payah..ga kreatiP banget bokap nyokap gw..
Jadilah gw tambahin sendiri nama tengah itu demi kecerahan masa depan gw..

Well, umur gw baru 2 bulanan..Tapi gw sudah sangat suka berlari (tipe yang tunggang-langgang dan tipe yang terbirit-birit) dan melompat (tipe gembira dan tipe ataxic)..































Berhubung gw ini adalah kelinci abad 21, udah ga jaman lagi tuh yang namanya makan wortel, buat gw itu cuma mitos tentang moyangnya kelinci..
Iiih..waktu itu bunda maksa makan wortel, pulak..Ya sudah, alhasil gw pisahin aja wortel ama “chiki” kesukaan gw yang gurih, enak, dan crispy..
HAHAH…rasain, d bunda..

Btw, akhir-akhir ini gw kerjanya Menwa..
Woow..bukan..bukan Resimen Mahasiswa..
Tapi..
Mencret Wae..
Hohoho..
Sakit banget perut gw, ampe gigi ini rasanya pengen gw makan..(?????)..
Udah dua kali berulang niy..(mencretnya, maksud gw)..
Kata dokter gw mengidap Coccidiosis..Tapi ayah & bunda sedikit ragu..karena bentuk protozoa yang ayah liat ga sesuai ama yang ada di buku kuliahnya bunda..
Jadilah mereka berdua bingung..
Apalagi karena gw ga mao makan dan minum..
Tapi berkat ide ayah, gw dikasih arang aktif (a.k.a Norit kalo loe ga tau)..
Jadilah perut gw bergejolak sesaat, tapi abis itu pup gw jadi bulet-bulet kaya kismis lagi..
Dan jadi napsu makan lagi..
Fyuuuhh…


















Gw paling suka lari-lari ngelilingin kaki ayah atau bunda..
Waktu itu rekor gw ngelilingin kaki bunda 12 kali..
Tapi kadang takut juga, siy..Takut ketendang ama kegampar kakinya..
Trus gw juga suka bingung kalo kaki-kaki nya jadi banyak..(maksudnya ada kaki ayah & bunda sekaligus)..

Trus area yang paling gw suka itu adalah kolong tempat tidurnya bunda..
Karena di situ gelap, adem, dan banyak bekas pup gw jaman dulu.. HOahahah..
Si bunda males mbersihin bawah kolong, siih..
Trus gw juga paling suka menebarkan berkah di kamar bunda..Berkahnya yaitu berupa pup gw yang kecil-imut-lucu-item..Hahahah..Akhirnya bunda ga mau jauh-jauh dari yang namanya pengki ama sapu..

Btw, gw ini cowo tulen loh..Denger-denger ayah pengen beliin cewe Dutch buat jadi calon istri gw..
Moga aja bener..Moga aja cewenya cantik dan ga kutuan..

Sebel banget, waktu gw abis Menwa, ayah & bunda berinisiatif mencuci bagian pinggang ke bawah gw..
Tapi bunda jahat banget, masa dia narik-narik “balls” gw..Karena katanya di situ banyak sisa pup encer gw..
Ngilu tau, bunda…Ya udah gw cakar aja tuh tangan bunda pake kaki belakang..
Hahahah…
Senangnya…

Oh,ya..nakal-nakal gtu gw paling seneng kalo makannya disuapin..
Kemaren gw sengaja ga mao makan sendiri, tapi malah minta suapin bunda..Hahah…jadilah bunda pegel..

Aduh, udah ah.. gw mau menjelajah kolong lagi..
Kan gw anak kolong, cuy..
Hohoho..

No comments: