Sunday, January 25, 2009

The DamNed

Btw, belakangan ini gw sial mulu..Kenapa ya?
Jangan-jangan gw condemned to be the damned..
Masa..
1. Helm cowo gw dicolong..
2. Trus dompet gw juga dicolong..
3. Eh, pada hari berikutnya setelah dompet gw dicolong..Tiba-tiba ketemu ama orang yang make helmnya cowo gw..Hahah..
4. Si Twinkle bandel (eit..rimanya cocok) diare mulu.
5. KTM ilang (padahal lagi UAS, mampui)..KTP ilang..Duit ilang (padahal buat bayar Field Trip)…Foto ma cowo gw ilang, tiket nonton bioskop yang udah banyak banget gw kumpulin dari jaman jabot ilang, Dan yang paling parah adalah dompet yang ilang itu dibeliin cowo gw dan gw sukkkkkkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangeeeettt…BREngsekkkkkkkkk…Dasar malinngg…Balikin dompet gw…
6. UAS hari kedua gw ngarang semua pas ngejawab soalnya..Pasti dosennya geli pas baca jawaban gw…Mampui..
7. Ada orang tak dikenal ngembat foto gw dari FS dan diedit-edit sekena jidatnya, trus ditaro di album photonya tanpa minta izin sepatah kata pun..Busyet dah..Udah gtu, yang gw bingung adalah..di shout out-nya, dia ngata2in seseorang yang menurut dia plagiat..ANEH, SUMPAH..
8. ENtah mengapa…ada orang-orang aneh di sekitar gw..mereka itu kadang back-stabbing, kadang menyanjung, tapi di sisi lain selalu memplagiat tulisan atau apapun yang bisa gw hasilkan dari otak dan tangan kecil ini..Well, welcome to the jungle of reality..Tapi cuy, kalo boleh saran siy, sebaiknya kalo nyontek tuh jangan kentara banget nyonteknya..Ga malu apa yak?

No comments: