Sunday, February 5, 2012

Phantom Official MV by DAI*SHI



Finnaly,
Muncul juga official music video dari Phantom, track nomor 4 dalam mini album Exordium.

Menurut penilaian gw, sebagai lyricst (*yang ngaco), Phantom memang agak terlalu berat dan sulit dipahami bagi anak usia batita..
Hahahah.. Ga denk.
Yah, pokoknya terlalu berat untuk Ababil yang hidupnya dangkal.
Ups.. (*terlalu keras, ya opininya..?)

Sang Gitaris memesan lagu tentang kematian pada saya.
Tanpa pikir panjang, gw langsung menjawab, "Affirmative".
Gw lupa bahwa membuat kisah tentang kematian itu ternyata rumit..
Tapi ya, sudahlah..
Gw mencoba dan mencoba..



Akhirnya jadilah lagu Phantom ini.
Lagu ini bisa dibilang paling sulit untuk beres, dibandingkan 5 track lainnya dalam Exordium.

Lanjut lagi, ternyata mau dibikin promotion video-nya dengan konsep picture clip.
Mulailah saya memikirkan lagi tentang kematian, untuk mencari alur cerita video-nya.
Akhirnya... Karena tak mampu mencari cerita lain yang mengena, gw mengambil plot dan tema yang sama dengan lirik lagunya sendiri..
Kalau disimak music video-nya, pasti akan memahami bahwa alur ceritanya persis sama.
Kalau ga percaya, coba cari liriknya Phantom di salah sau posting-an blog ini..
Good luck!


Bisa juga donlot versi .rar nya (biar lebih afdol) di sini!

No comments: