Tuesday, March 15, 2011

Something i should remember - March Celebration

HAII!
Senangnya, sepulang dari koasistensi daerah di Cianjur yang ga ada sinyal HP itu, gw langsung disambut oleh "March Celebration".

Apakah itu?
Keluarga besar gw punya suatu tradisi untuk merayakan ultah individu, ultah pernikahan, wisuda atau segala sesuatu yang patut dirayakan dalam 1 acara besar.
Jadi ada April Celebration, May Celebration, and sooo onn..
Mungkin biar hemat, maksudnya..

Nah, bulan Maret ini sangat spesial bagi gw..
Karena di bulan inilah ada 2 perayaan penting, yaitu ultah bokap & ultah pacar yang berlangsung [bersamaan] pada tanggal 13 Maret!!
Oh, ya.. March Celebration ini juga bersamaan dengan soft opening Rumah Kayu Sentul..

Sodara-sodara gw langsung tak percaya kalo pacar ultahnya sama kaya bokap..
hihhihihi..psstt...
kan biar hemat..
[ga dennkk.. just kiddin'!! ohohoho..]


Okey, berikut ini adalah foto-foto dari March Celebration!!
Just enjoy it!!





















Mulut gw langsung ternganga dan ngeces-ngeces waktu kotak Fruit Cheesecake ini dibuka..
Uuuwhh... Nyummyy!!!!!!!
















Ini dia orang-orang yang berbahagia di bulan Maret!!
Congratulation!!!























Bokap dan nyokap gw adalah orang yang sangat menyukai ornamen taman..
Bahkan bokap ngotot pengen burung merak, untuk melengkapi keindahan tamannya ini..
Ckckckckck...
















Ayam katai-kuu [sebenernya yang beli bokap, siiy]..!!
Gw suka banget ama ayam kataiii!!
Mungkin karena mirip ma gw kali y???


















Saya suka makaan..!!
[Alhamdulillah, akhir-akhir ini saya suka masak juga..]
Yang gw pegang ini adalah masakan yang unik banget..
Ini adalah ikan patin yang dimasak dengan bumbu kunyit-jahe-cabe, dan dibakar dengan memasukkan ikannya ke dalam relung bambu besar..
Yang heboh adalah saat berusaha memindahkan ikannya dari dalam bambu ke piring..
Ckckckkck....























Gw selalu heran kalo ada orang yang ga suka nasi goreng..
Di antara semua menu yang disediakan Resto Bakul-Bakul, gw memilih nasi goreng.
Toh bisa dicampur dengan berbagai menu lauk yang nampol-nampol seperti Tahu Raos, Kepiting Soka, Cumi Mentega dan Sapi Lada Hitam..
NyuummmyY!!



















Hari Minggu itu, gw basah kuyup keringetan karena menjadi tuan rumah yang baik..
Ini adalah saat gw mencuri kesempatan untuk duduk nyaman sambil bengong nonton berita tentang warga Jepang yang mengantri air bersih..


That's all guyz!
Love, hugs and flame from us!!

No comments: