Monday, March 14, 2011

Something i should remember - Februari & Maret 2011

Broken Engrams - a poem by myself

Aku berharap dan memohon kepada Tuhan mengenai 1 hal..
Awalnya aku sudah pasrah karena mengira hal tersebut tak dikabulkan..

Namun, ternyata Tuhan mengabulkannya dengan metode yang unik..
Metode yang membuatku menggeleng-gelengkan kepala..

Harusnya aku bahagia dan bersujud syukur..
Tapi anehnya..
Mengapa Tuhan mengabulkan doa di saat aku tak menginginkannya?
Di saat semua hal sudah berbeda..
Di saat engram-engram itu sudah bercela..

Oh, teman..
Sangat menakjubkan, betapa cepatnya perasaan manusia bisa berubah..
Betapa cepatnya sudut pandang kita bisa berubah..




Yep..demikianlah introduksi untuk report perjalanan kita kali ini..
Intinya, kali ini terdapat banyak hal yang berubah di diri dan paradigma gw..
Dan entah mengapa, sepertinya itu mempengaruhi lingkungan di sekeliling gw..

Meskipun demikian, masih banyak engram lain yang ga kalah indah, yang tercipta selama 1 bulan terakhir ini..
Sit down & enjoy it, please!

















#1 : Penantian..
[yang dinanti adalah angkutan umum satu-satunya dari Barulimus menuju peradaban manusia].




















#2 : WelcomE!!!
[Selamat datang di Taman Bunga Nusantara - Cipanas, Jabar. Ini adalah kali ke-3 gw ke sana].



















#3 : Holla, Cutie Bunny!!

















#4 : Tendriled Tunnel.






















#5 : Beautiful & Bigtiful @ French Garden..



















#6 : French Garden Romance.
[Si Bigtiful ga ada..hihihi..].


2 comments:

kiraDS said...

akhirnya anyang pulang., :D

Pratiwi Kusumaningtyas said...

Iyahh.. Saya sudah pulaang..!!