Friday, January 18, 2013

First, My Apology...

Terkutuklah aku yang lenyap dari peradaban selama kurang lebih 6 bulan ini. 
Aku sama sekali tidak berencana demikian, Teman. 
Ada beberapa kejadian tak terduga yang cukup menghabiskan hari di umur 24-ku.
Sebagian besar kejadian memang menghancurkan aku, jika dilihat dari "kacamata" negatif.
Namun sebenarnya, suratan ini sudah digariskan demi perbaikan karakterku. 
Meskipun bayarannya sangat, sangat mahal.
Bayarannya ya itu tadi. Aku sempat kehilangan eksistensi.
Sebagian karena memang waktu yang sangat berkurang.
Sebagian lagi karena aku tidak tahu apa yang harus kutulis, tak tahu apa yang harus kuungkapkan.
Bahkan, aku lupa hal apa yang benar dan hal apa yang salah.
Severe dementia, indeed.

Niatku mem-posting 1.000 kisah di blog ini sampai tahun 2012 terasa seperti omong kosong belaka.
Dan sekarang tiba-tiba sudah 2013.
Jujur, bagian otakku yang memproduksi fantasi terasa bagai termutilasi selama lebih dari 6 bulan.

Aku memohon maaf pada blog ini, pada kalian yang kebetulan membaca posting-an ini, dan pada diriku sendiri. Aku sungguh ingin kembali pada diriku di awal umur 24, yang selalu melihat pelangi dari setiap badai yang terjadi.
Aku yang bisa menuliskan kesedihan maupun kebahagiaan dengan indah.
Aku yang mampu berkarya.
Aku yang ikut bercahaya akibat pancaran matahari di atas kepalanya.
Si Peter Pan-ku itu.

Mou ichido..
Gomennasai, hontou ni..