Wednesday, November 23, 2011

U-maku Generation ; 2 Bad Boys cover





















Kali ini gw ga akan berpanjang-panjang me-review acara perform UMSD kali ini..
Soalnya badan lagi sungguh-sungguh ga fiiiitt~
Huix..

Baiklah, kali ini gw bakal menyajikan foto-foto hasil jepretan pada saat kami main di INDOCOMTECH (JCC Plenary Hall) dan Korean Wave (Emax Cafe, Plaza Smanggi).
Kami masih membawakan medley yang sama, yaitu sedikit Bad Girls dan sedikit The Boys dari Girl's Generation.

Pada acara Korean Wave di Plaza Smanggi itu, badan gw bener-bener ga enak.
Kepala berputar, perut mual.. Ogh..
Padahal gw dah sarapan kue dan susu..
Gw sudah menyangka bakal pingsan saat atau setelah menari..
Tapi ternyata ga.. Dan, setelah acara itu masih lanjut pulak karaokean di Grand Wijaya..
Ckckckck.. Seharusnya saya pulang dan istirahat saja kemarin itu..
Akhirnya jadilah begini, pusing kronis, mual, muntah-muntah (padahal gw terakhir kali muntah, yaitu tahun 2007) dan lemaaass..

Hikz.. Ayo badanku, cepatlah kita sembuh..!!





















Jya.. Jadi beginilah ekspresi saya saat sedang pengen membunuh orang..




















Horreee!! Ga rugi deh, meskipun keliyengan tetap berusaha menari.. *meskipun dengan seadanya.. UMSD juara 2!!!!!!!!! YEaa!

















Selaluu.. Foto-foto adalah yang paling penting!!






















Ooh.. Kalo foto ini pas adegan Bad Girls di Indocomtech 2011..






















Ternyata kalo nari tarian tipenya Girl's Generation gitu kurang bagus kalo narinya full energy..
Jadi lebih baik adrenalinnya ditahan sedikit..





















Kostum yang sangat ringkas, nyaman, rockish dan cucok untuk Bad Girls..
Lovely!!
















See y' next performance!!
Love from UMSD members~

1 comment:

wdn th said...

i am a new fashion blogger from indonesia living in singapore :) i really like your blog. i will really appreciate & it will be an honor to have u as my blog member (blog follower)

and of course i will folback!:D also, u can mention me anytime on twitter @tiodang if you want me to check out your latest post & leave a comment ^^ ,please list me on twitter, so i will know u're my follower!! ;)

i've just recommend your post to google!u can check it! that's what u got if you keep in touch with my blog too!! hope u will do the same ^^
(u can add me on facebook and contact me at : cheeringwinda@yahoo.com)