Monday, April 18, 2011

The Song of This Day : Gone by Caroline Lufkin






















Memang, oh memang..
Memang awalnya gw mencoba mendengarkan Caroline karena dia adalah Livey's sister..
Tapi, oh tetapi..
Setelah sekali mendengarkan lagunya, Caroline berhasil mengukuhkan kecintaan gw terhadap musik trip hop.. Semoga suatu hari nanti gw bisa menuju ke sana..
Amien..

Verdugo Hills adalah album (LP) kedua Caroline.
Dengan hit single berjudul Swimmer, album kedua ini menambah kecintaan gw terhadap musisi cantik ini..
Musiknya di album kedua ini lebih matang, lebih berani dan lebih eksperimental dibanding album Murmurs.. Yah, pokoknya saya semakin mencintai anda, Caroline..























Di album ini, gw paling jatuh hati dengan track paling buncit, berjudul Gone..
Musiknya luar biasa, vocal yang dreamy (tapi sedikit sedih) serta lirik yang unik bin keren membuat gw memutar track ini terus dan teruuuuusss...
Gw jamin kalo sekarang masih jamannya kaset, pasti kaset Verdugo Hills gw udah keriting..

This is it....

Gone lyric
I was dancing to
The rhythm you played
I was all caught up
In your masquerade

Suddenly everything
Flashing before me
Steers my heart
Silence it swallows me
How do I begin to see
Where to start

Now that you are gone
Now that you are gone
It hurts me now
When you're so far away, far away

Now that you are gone
Gone

I keep thinking of you
It's no good for me
But moving on is no better
You see

Sitting to standing then
Searching for something that
Fits your spot
My heart cannot compromise
By trying to feed it lies
Not soon not now

Now that you are gone
Now that you are gone
It hurts me now
When you're so far away, far away

Now that you are gone
Gone...



No comments: