Monday, April 18, 2011

Sebuah Keluhan

Kalo dipikir-pikir, ditilik-tilik..
Lucu sekali bagaimana masyarakat memiliki opini tentang diri kita..
Alias, mereka mengambil kesimpulan sendiri..
A.K.A... masyarakat itu sangat sotoy dalam menilai orang lain..

Sangat lucu didengar, saat ada orang yang bilang ;

"Haah?? Masa sih seorang "loe" bisa... ..."
Titik-titik di atas dapat berubah-ubah, misalnya :
1. Bisa bolos kuliah..
2. Bisa males belajar..
3. Bisa kesiangan bangun..
4. Bisa males ngerjain laporan..
5. Bisa..bisa menangis gara-gara cowo..
6. Bisa marah, bisa sedih..
7. Bisa depresi..
8. Bisa bertindak tidak logis..

Hebat kan..?
Begitu jagonya saya memainkan peran sebagai STOIKA (kalo loe belum tau, Stoika --> dari kata stoic..), sampai-sampai orang ga percaya gw punya perasaan..
Apa dikira mereka gw itu senyam-senyum melulu.. ketawa-ketiwi melulu..??
I'm not an android...






















Mereka sungguh tak tahu siapa aku...
Mereka sungguh sotoy dalam menebak karakter..
Yeah, I'm getting sick of people..

[bukan berarti gw ingin dimengerti (ga butuh juga, siy..), gw hanya lelah mendengar judgement orang tentang diri ini].

2 comments:

roku said...

Err, kok kayaknya ada sedikit keanehan sama foto lo. Poninya lurus, tapi matanya rada miring. Apa emang poninya yg sebenernya miring?

Pratiwi Kusumaningtyas said...

mungkin emang ternyata gw juling kali..alias strabismus.