Sunday, July 22, 2012

Journey to The Past

This is the story of my adventure on Saturday, July 21st, 2012.
The first day of fasting in the holy month of Ramadhan for most Muslims in my country. 
Tetapi sayangnya, hari pertama ini terpaksa saya lewatkan karena kausa hormonal..


Hari itu, rencana utamanya adalah City Home Apartment di Kelapa Gading, tepat di sebelahnya Mall of Indonesia. Dengan alasan menghindari kesepian dan kemungkinan nyasar, saya membuat janji bertemu dengan Raja di SMU Labschool.
Yep. Ini adalah SMU saya dan Raja beberapa ratus tahun yang lalu.






















Awalnya, saya agak paranoid dengan acara nostalgia ini.
Tetapi ternyuaaataaa..
Sekolah saya yang sudah berubah 75% ini mendatangkan rasa hangat dan bahagia saat sekarang mengunjunginya.

Banyak kenangan buruk di sekolah ini, sebenarnya.
Tetapi entah kenapa semua-semua yang bittersweet tercampur aduk jadi satu, layaknya sop buah kuah sirsak, dan terasa begitu lezat..

Bibir saya tidak bisa menahan senyum saat melewati gerbang utama yang kini jadi sangat mewah.
Bahkan, setelah memasuki area gedungnya, saya tertawa-tertawa (SENDIRIAN!) saking bahagianya.
Owmygoth..
Seakan-akan bayangan saya dan semua teman-teman SMA dulu kembali hadir di koridor-koridor yang sebenarnya sepi.
Saya membayangkan kami mengenakan pakaian olahraga merah-kelabu yang lucu itu, kemudian main kasti, main bola, main benteng..

Such a superbeautiful memory..~
Tanpa bermaksud hiperbol, saya menyatakan, untuk beberapa jam itu seakan-akan saya muda kembali, ke usia 16-17 tahun..
Sangat, sangat, sangat, membahagiakan..


End note:
Muchas gracias buat K*R Photography yang dengan murah hati bersedia meladeni kegilaan gw untuk foto-foto di sekolah yang luar byasa iniii!

3 comments:

kiraDS said...

haaa cantik bgt sih

Pratiwi Kusumaningtyas said...

ngueheheheh..
arigacchu~

roku said...

gak berlebihan kalo mereka memasang slogan "Rumah Keduaku" at least bwt gw, setiap gw ke labs, gw beneran serasa pulang ke rumah.