Saturday, January 15, 2011

Memorable Cat : Lucifer a.k.a Geboy (an orbituary)





















I'm not a cat person..
Sejak masuk kuliah, entah kenapa gw jadi sebel liat kucing..
Apalagi kucing yang air mukanya bossy..

Si Lucifer ini (benda gendut item putih di foto atas), merupakan kucing kesayangan Tata..
Kucing nyebelin ini udah dikastrasi.
Dan hal tersebut tampak dari ukuran perutnya yang membalon..

Btw, Lucifer ini punya nama asli.
Namanya Geboy..
Gw dan Pute yang ngasih julukan Lucifer.
Just FYI, Lucifer itu nama kucing antagonis di Disney's Classic Cinderella.
Tampilan si Geboy ini mirip banget ama Lucifer di film itu.

Sejak pertama kali ketemu gw ga suka ama si Lucifer..
Niy kucing gendut cuma sangar tampilannya aja (karena dia punya motif kumis Hitler).
Pernah suatu kali Tata membawa Lucifer ke kampus untuk diambil sample darahnya.
Trus niy kucing ketakutan banget sama aura asing laboratorium diagnostik di kampus.
Jadilah dia masuk ke kardus bekas wadah mikroskop dan mendekam di sana sepanjang hari.

Kan gw jadi gemez banget ngeliatnya..
Jadilah dengan iseng gw tendang-tendangin kardus tersebut sampe si Lucifer mengeong gemetar dan kabur keluar kardus..

Yah..
Memang kenangan gw bersama niy kucing gila ga begitu banyak..
Tapi tetap saja hati gw hancur saat mendengar Lucifer telah tiada..
Gw ga mau minta maaf karena sudah jahat terhadapnya selama ini..
Tapi, gw harap si Kucing Garong mau memaafkan karena gw ga ada di samping majikannya tercinta saat dia pergi menuju Feline Paradise.

Oversleep lyrics
Dedicated to Lucifer a.k.a Geboy

You are wishing to see the unicorn..
You are wishing to touch it’s silver horn..
I’ll make you happy, so I write this vow..
Someday, I’ll take you over the rainbow..

You live your life with brilliantly pure heart..
It’s time to take a rest and sleeping well..
I’ll stay and watch your sleeping face..
I can’t even say goodnight or goodbye..

Reff :
Let’s go to sleep, my friend..
Let’s fly to our dreams..
Let’s go swim overseas..
And sing it together..
Sleep tight all the nights, and..
You’ll find a peaceful land..
Never say goodbye ‘coz you’ll be in my heart..

Interlude :
My dearest friend..
I can hear your song, over the snowdrops curtain..
The echoes of your voice, twinkling beyond the rain..
You sing your last serenade for me..
You know i love you, eternally..
Sayonara..

You are wishing to..
To see the unicorn..

2 comments:

kiraDS said...

sleep tight Lucifer.,
someday we'll meet again

Pratiwi Kusumaningtyas said...

iya
amieen...