Friday, August 28, 2009

my growing child



















Gw sangat suka ma foto ini..Kenapa?
Karena [entah apa perasaan sentimentil gw aja siy] di foto ini, anakku tercinta tampak sudah dewasa sekali.

Yap! Twinkle sudah 9 bulan lebih..
Ga kerasa banget dah lama kami bersama.
Sudah banyak banget kerusuhan yang didalangi oleh Twinky..
DAN ANEHNYA, biasanya kerusuhan itu justru muncul di saat gw mau ujian..

Heraann..
Jangan-jangan dia turut merasakan stress-nya gw..

Gw sungguh-sungguh pengen tau, selama 9 bulan kebersamaan ini apakah dia bahagia atau ga..

Seiring dengan bertambahnya umur, sifat dan kebiasaan Twinkle juga berubah..
Dulunya dya sangat suka jumpalitan dan jarang mau disayang-sayang.
Tapi sekarang, baru dipegang dagunya sedikit aja udah mulai ngantuk..
hihih..
Gw jadi memahami sekarang, gimana campur aduknya perasaan orangtua yang anaknya sudah mulai beranjak dewasa dan bisa mandiri..
hux..

No comments: