Friday, October 3, 2008

Wicked Memento

Hehhmm..
ini memang sedikit berbau pribadi..
etts..jangan mikir yang macem2..!
mksd gw bukan pribadi yang itu..

Well, gw sudah membuka "Memento Box" di lemari gw..
dan gw menemukan hal yang cukup aneh..
ini nih..























Ehm..yah.. jadi konon, ini adalah sepucuk surat yang pernah dikirim untuk gw.
Dari siapa?
Hehhmm..dari orang yang berniat menulis surat ini tentunya..
Hahah..

Yah, pokoknya gtu..
Nah, trus ceritanya ini surat diselipkan di dalam sebungkus gde hadiah yang gw lupa isinya apa..
Ya sudahlah ga penting..

Nah, yang mao gw bahas di sini adalah :
coba liat di gambar 1.
Di sana ada kan tuh tulisan yang hurufnya kapital semua dan berwarna merah darah?
Coba baca d..

Dasar gw dungu dan pandir..
Dulu tuh gw ga ngeh..
Bahwa yang ditulis di situ itu adalah "seustu yang pernah dia lakukan", karena itulah dia bikin grafitti yang berbunyi "I'm sorry" gede2 itu kan...?
Oww, sh*T..!!
Setelah hampir 4 tahun berlalu, gw baru nyadar ternyata "orang itu" dulu pas jd pacar gw suka tepe2 di depan cewe lain..pantesan banyak cewe yg seakan2 "ngejer" dia..
HAHAHAH...

trus tambahan lagi...
Suka boong, suka selingkuh..
goblogg..
Eh, gw mksdnya yang gobog..
Masa baru nyadar sekarang..

Anyway, my lovely memory..Sekarang bulan Oktober yah??
Wheew..

No comments: